Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kiri
Banner Kuping Kiri

Mo Salah dan Liverpool Sudah Mulai Bicarakan Kontrak Baru, Kloop Yakin Si Pemain Akan Bertahan di Anfield

Moh Salah mulai melakukan pembicaraan tentang kontrak barunya bersama Liverpool. (facebook.com/IndonesiaLFC)

MURIANEWS, London- Striker ganas Liverpool asal Mesir, Moh Salah dikabarkan sudah hampir pasti tetap bertahan di Liverpool hingga 2025. Upaya untuk mempertahankan pemain Mesir ini dilakukan dengan keras oleh The Red.

Di tengah keberhasilan Liverpool memperpanjang kontrak Jordan Henderson, Manajer Liverpool Jurgen Klopp menyatakan kini pihaknya sedang melakukan proses terhadap Mo Salah. Liverpool hampir pasti menjaga pemain Mesir ini tetap berada di Anfield.

Mo Salah terakhir kali memperbaharui kontrak pada 2018 lalu. Saat itu Salah sepakat untuk bekerjasama hingga 2022. Permainannya yang menawan, membuat Liverpool enggan melepasnya, kendati ada banyak tim yang tertarik mendapatkannya.

Bersama Liverpool, Salah telah mencetak 96 gol, dan membuat Klopp tidak bisa melepasnya pergi. Klop bahkan sudah menyatakan, Salah tinggal sedikit lagi untuk memastikan berada di Anfield hingga 2025 mendatang.

Liverpool, pada kesempatan ini dikabarkan telah mengajukan penawaran terhadap Salah. Daily Mail menyebut, pemain Mesir itu akan menjadi pemain dengan bayaran tertinggi dalam sejarah klub.

Liverpool dalam penawaran terbarunya mengusulkan gaji bagi Salah sebesar 250.000 pound sepekan. Jika Salah setuju, maka dirinya menjadi yang termahal dalam sejarah Liverpool untuk soal gaji.

“Saya terlibat dalam hampir semua hal di klub. Mungkin beberapa pembicaraan terjadi tanpa saya, itu mungkin, tetapi selain itu saya tahu tentang semua hal dan begitulah selalu – kami tidak benar-benar berbicara tentang hal-hal semacam ini,” ujar Jurgen Klopp.

“Mo jelas dalam momen yang sangat, sangat bagus dari segi sepak bola, dari segi suasana hati.Bagaimana dia berperilaku sejak hari pertama dia bergabung, benar-benar hebat,” tambahnya.

Menurut Kloop, Liverpool dan Salah tentu akan membicarakan hal ini secara professional. Dalam hal ini tentu akan ada pembicaraan dan ada lebih banyak pembicaraan yang akan terjadi.

“Ketika ada keputusan akhir, kami akan memberi tahu Anda. Sampai saat itu, yang penting adalah bagaimana para pihak bekerja sama dalam hal-hal ini,” tegasnya, seperti dilansir dari Daily Mail, Sabtu (21/8/2021).

Pada laga awal Liga, Mo salah mencetak gol ke-3 dari kemenangan 3-0 Liverpool atas Norwich. Empat gol lagi, akan membuat Salah mengukir rekor 100 gol untuk Liverpool.

Pada pertandingan kedua Liga Inggris, Liverpool akan berhadapan dengan Burnley, akhir pekan ini, dan berikutnya menghadapi Chelsea pada pekan berikutnya. Jika Mo Salah bisa bermain di dua pertandingan ini, maka dirinya sudah akan menyamai rekor Roger Hunt yang mencatat 148 penampilan bersama Liverpool.

“Dengan dua tahun tersisa, anda bisa membayangkan ada pembicaraan dan hanya itu. Dia haus akan gol – tidak ada keraguan tentang itu,” tutup Jurgen Kloop.

Penulis: Budi erje
Editor: Budi erje
Sumber: Daily Mail

Comments
Loading...