Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kiri
Banner Kuping Kiri

Padahal Sudah Dinantikan, Lionel Messi Disebut Belum Akan Jalani Debut

Meski sudah berlatih bersama rekannya di PSG, Messi masih belum pasti kapan akan menjalani debut. (facebook.com/leomessi)

MURIANEWS, Paris- Ketika banyak penggemar sepakbola sudah ingin menantikan debut Lionel Messi bersama PSG di Lia Prancis, berhembus kabar kurang menyenangkan. Pelatih PSG, Mauricio Pochettino disebut masih akan memberi kesempatan Messi ‘beradaptasi’.

Media-media di Prancis, seperti yang diberitakan oleh CNN Indonesia, Jum’at (20/8/2021), menyebutkan bahwa Messi belum akan melakoni debutnya. Mengghadapi Brest, di Stadion Francis Le Ble, Sabtu (21/8/2021) dinihari WIB, Messi belum akan dimainkan.

Mauricio Pochettino pada jumpa pers sebelum pertandingan, juga menyampaikan pernyataan ‘mengambang’ terkait debut Messi. Pelatih asal Argentina ini melontarkan pernyataan ‘tak pasti’.

“Kami belum menentukan tim yang akan main. Kami masih menganalisis ini. Kita akan lihat. Kita tahu apa yang dia punya. Kita tahu kualitas Leo,” kata Pochettino, dalam kesempatan itu.

Media Prancis juga mengeluarkan kabar, mengenai kemungkinan tidak hadirnya, Neymar dan Leandro Paredes di pertandingan PSG vs Brest. Kedua pemain ini disebutkan tengah melakukan pemulihank kondisi. Dalam hal ini juga termasuk Sergio Ramos, yang katanya mengalami cidera otot.

BACA JUGA: Ibrahimovic Kena Kartu Merah, Tapi Milan Tetap Bisa Menang  

Media Prancis, seperti Le Parisien seperti dikutip CNN Indonesi, mengabarkan Lionel Messi kemungkinan besar baru akan turun ke lapangan saat PSG menghadapi Reims pada 29 Agutus pekan depan.

Tanpa Messi dan Neymar, Pochettino masih akan mengandalkan Kylian Mbappe, Julian Draxler, dan Mauro Icardi di lini depan. Sementara Angel Di Maria, Marco Verratti, Marquinhos, dan Gianlugi Donnarumma dikatakan punya peluang masuk daftar pemain cadangan.

Banyak pihak sangat menunggu moment bersejarah ketika Messi menjalani debutnya bersama PSG. Bahkan spekulasi yang berkembang mengenai kecenderungan ini, tiket pertandingan Brest Vs PSG mengalami lesatan harga yang tak masuk akal.

Harga tiket pertandingan diketahui meningkat dua hingga empat kalilipat dari harga asli yang dikeluarkan pihak klub. Harga tiketnya berada di kisaran 80 euro hingga 130 euro atau sekitar Rp1,3 juta sampai Rp2,5 juta.

Penulis: Budi erje
Editor: Budi erje
Sumber: CNN Indonesia

Comments
Loading...