Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kiri
Banner Kuping Kiri

Cemburu! Pria Demak Nekat Bunuh Pacar saat Ngamar di Kudus, Mayatnya Dibuang di Sungai Wulan

Kapolres Demak mengintrogasi tersangka saat jumpa pers di Mapolres Demak. (MURIANEWS/Istimewa)

MURIANEWS, Demak – Polres Demak berhasil mengungkap kasus penemuan mayat di Sungai Wulan, Desa Mijen, Kecamatan Mijen, Demak pada Senin (16/8/2021) lalu. Rupanya, mayat tersebut dibunuh oleh pacarnya karena motif cemburu.

Kapolres Demak AKBP Budi Adhy Buono saat konferensi pers mengatakan, tersangka berinisial HR (20) merupakan warga Desa Sari, Kecamatan Gajah, Demak. Kepada petugas ia mengaku kesal dengan pacarnya Dewi Astutik (19), karena dianggap telah selingkuh.

Akhirnya, Minggu (15/8/2021), pelaku menggunakan mobil mengajak korban ke Hotel Java di wilayah Kabupaten Kudus.

Sesampainya di Hotel pukul 21.30 Wib, pelaku dan korban melakukan hubungan intim sebanyak dua kali sampai tertidur. Selanjutnya pukul 03.00 WIB, pelaku bangun dan menjalankan niatnya dengan menjerat leher korban dengan tali jumper milik pelaku. Saat itu, korban masih tidur hingga lemas tidak bergerak.

“Setelah korban tidak mengeluarkan nafas, pelaku selanjutnya membawa korban kedalam mobil dan membuangnya di tanggul sungai Wulan. Korban kemudian ditemukan warga setempat, Senin (16/8/2021) pagi dengan kondisi sudah meninggal dunia,” terangnya, Kamis (19/8/2021).

Setelah adanya penemuan mayat yang mencurigakan itu, Unit Resmob dan Satreskrim Polres Demak kemudian melakukan penyelidikan. Tidak kurang dari 1×24 jam, pelaku berhasil diamankan.

“Tersangka kami tangkap di Desa Wonorejo, Kecamatan Karanganyar, Kabupaten Demak. Dia diancam hukuman seumur hidup,” katanya.

Sementara tersnagka HR, mengaku cemburu karena mengetahui korban sedang hamil enam bulan sedangkan mereka baru pacaran empat bulan.

“Saya lihat dengan mata saya sendiri, dia pergi ke hotel bersama pria lain. Saya cemburu, karena dia sudah hamil enam bulan sedangkan kami berhubungan baru empat bulan. Oleh karena itu saya niatkan untuk membunuhnya,” tutupnya.

 

Reporter: Cholis Anwar
Editor: Supriyadi

Comments
Loading...