Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.

Warga Terdampak Covid-19 di Blora Terima Banpres

Bhabikamtibmas Kelurahan Tambahrejo Polsek Blora Bripka Rakman menyerahkan banpres pada warga setempat, Kamis (19/8/2021). (MURIANEWS/Kontributor Blora)

MURIANEWS, Blora – Polres Blora menerima titipan Bantuan Presiden sebanyak 2000 paket sembako untuk warga terdampak Covid-19. Bantuan itu dibagikan melalui Polsek jajaran di 16 kecamatan se-Kabupaten Blora.

Penyaluran dilakukan langsung melalui Bhabinkamtibma dan Babinsa Kodim 0721/Blora agar tepat pada sasaran. Salah satu penyaluran Banpres itu dilakukan Bhabikamtibmas Kelurahan Tambahrejo Polsek Blora Bripka Rakman dan Babinsa Tambahrejo Sertu Brotoseno.

Dengan didampingi perangkat desa setempat, penyaluran dilakukan dengan cara door to door. Cara tersebut dipilih untuk menghindari kerumunan.

“Sesuai instruksi bapak Kapolres, maka penyaluran Banpres terus kita laksanakan, dengan harapan dapat meringankan beban masyarakat terdampak Covid-19,” kata Kapolsek Blora AKP Yuliyanto.

Adapun untuk pembagian Banpres di wilayah kelurahan Tambahrejo Blora dibagikan kepada 10 warga. Tari, salah satu warga penerima Banpres mengaku senang dan mengucapkan terima kasihnya.

“Alhamdulilah terima kasih atas bantuan dari bapak Presiden. Tentunya sangat bermanfaat bagi kami, apalagi saat ini masih ada pandemi. Harapannya semoga pandemi ini segera pergi,” kata Tari.

 

Kontributor Blora
Editor: Zulkifli Fahmi

Comments
Loading...