Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Sukun Samping
Sukun Samping

Perseteruan Harry Kane dan Daniel Levy Mulai Terbuka, Kane Sebut Sang Boss Ingkar

Harry Kane merasa frustasi. (https://www.facebook.com/harrykaneofficial?__tn__=-UC*F)

MURIANEWS, London- Perseteruan Harry Kane dan presiden Tonttenham Hotspur, Daniel Levy, mulai terbuka. Bahkan Harry Kane menyebut Daniel Levy telah mengingkari janji kepada dirinya.

Penyerang Tim Nasional Inggris ini menyatakan, sebelumnya Daniel Levy telah berjanji akan mempersilahkan dirinya ‘pergi’ jika Hotspur tidak memenangkan trophy. Selain itu, Kane juga boleh meninggalkan Hotspur, jika tidak lolos ke Liga Champions Eropa.

Namun, musim ini kekecewaannya membuncah, karena janji itu tidak ditepati oleh Daniel Levy. Padahal Manchester City dikabarkan sudah menaikan tawaran pada Hotspur untuk dirinya sampai 125 juta Poundsterling.

Tawaran dari Manchester City itu belum mendapatkan respon dari Daniel Levy. Hal ini membuat posisinya menjadi tidak menentu pada musim 2021-2022 ini. Pihaknya berharap ada kepastian mengenai masa depannya.

Menurut Daily Mail, sumber dekat Harry Kane menyatakan si pemain kini menghadapi rasa frustasi denga napa yang terjadi. Apalagi saat ini para pendukung Spurs sepertinya telah terlanjur ‘membenci’ dirinya.

Sikap ‘cuek’ Daniel Levy atas tawaran Manchester City yang fantastis senilai 125 juta pounsterling dinilai sebagai sikap pengingkaran janji. Sebab musim lalu, Harry Kane dan Daniel Levy sudah sepakat mengenai kemungkinan dirinya pergi dari Hotspur.

Sumber dekat Harry Kane juga disebutkan oleh Daily Mail, menyatakan bahwa kecintaan si pemain terhadap Hotspur tidak pernah berubah. Sebagai seorang professional Harry Kane hanya ingin mendapatkan kesempatan untuk bisa bermain di level yang lebih baik.

Bermain di Liga Champions, adalah salah satu yang diinginkan baginya. Sehingga kemampuannya bisa disandingkan dengan pemain-pemain lainnya di Liga Champions.

Kane memang masih terikat kontrak dengan Hotspur hingga 2024 mendatang. Tawaran dari City, dianggap sebagai saat yang tepat bagi Daniel Levy untuk memenuhi janjinya pada musim lalu.

Namun hingga kini, Daniel Levy masih bergeming dengan menyatakan tidak akan menjual Harry Kane. Boss Hotspur ini hanya akan melepas Harry Kane jika ada klub yang membayar 15o juta poundsterling. Sebuah pernyataan yang akhirnya dinilai sebagai sikap bahwa dirinya tidak mau menjual Harry Kane.

Kini dengan situasi yang sudah berkembang, striker berusia 28 tahun ini merasa kesal dengan sikap yang diambil Levy. Kane kini dianggap sebagai pemain mata duitan, karena ingin pergi ke Manchester City.

Meski demikian, pihak Harry Kane juga menyatakan tetap akan bersikap professional. Pemain ini menyatakan siap untuk membela Hotspur sebelum kepastian pindah itu terjadi.

Setelah absen di laga pertama Liga Inggris melawan Manchester City, Kane dipastikan menjadi bagian dari 25 pemain Hotspur yang dibawa ke Portugal. Pelatih Nuno Esperito Santo memasukan namanya dalam laga Play-off Europe Confrence League, Jum’at (20/8/2021).

Hotspur akan menghadapi tim Pacos de Ferreira, di turnamen antar Klub Eropa level ke-3. Turnamen ini baru pertama kali dibuka oleh UEFA, untuk mengakomodir tim-tim yang tidak lolos ke Liga Europa dan Liga Champions.

Penulis: Budi erje
Editor: Budi erje
Sumber: Daily Mail

Comments
Loading...