Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kiri
Banner Kuping Kiri

Lionel Messi Mulai Mencari Rumah Tinggal di Paris, Pilih Dekat Rumah Angel Di Maria

 

Lionel Messi, masih sibuk mencari rumah tinggal di Paris. (twitter.com/gilabolacom)

MURIANEWS, Paris- Megabintang sepak bola Lionel Messi memulai kehidupan barunya di kota Paris. Setelah dipastikan berseragam PSG pada musim ini, Lionel Messi akhirnya juga harus memulai kehidupan baru bersama keluargannya.

Bersama istrinya, Antonella dan tiga orang putranya, Lionel Messi dikabarkan sudah mulai mencari rumah tinggal di Paris. Pemain ini tampaknya sudah harus memulai adaptasi dengan kehidupan di Paris.

Selama beberapa hari sejak kedatangannya di Paris, Lionel Messi bersama keluargannya diketahui tinggal di Hotel Bintang Lima Le Royal Monceau. Hotel ini terletak di jantung kota Paris, dekat Camp-Elysees tempat latihan PSG.

Dikutip dari CNN Indonesia, Lionel Messi diketahuo lebih memilih rumah tinggal di Kawasan Neuilly-sur-Seinearea. Kawasan ini juga menjadi rumah tinggal dari beberapa pemain PSG. Diantaranya adalah Angel Di Maria, Mauro Icardi, dan Marquinhos.

Messi tampaknya lebih memilih kawasan yang dekat dengan rekannya sesama Argentina, Di Maria. Hubungan dua pemain ini memang dikenal sangat dekat karena sejak muda sudah saling mengenal di Tim Nasional Argentina.

Sedangkan sahabatnya dari Brazil, Neymar Jr dan Sergio Ramos, diketahui memilih rumah tinggal di kawasan terpisah. Dua pemain PSG itu memilih rumah tinggal di daerah Commune of Bougival.

Pemain 34 tahun itu memboyong serta istri, Antonella Roccuzzo, serta tiga buah hatinya, Thiago, Mateo, dan Ciro. PSG sendiri masih memberi waktu bagi Lionel Messi untuk beradaptasi di Paris.

Pelatih Mauricio Pochettino bahkan pada pertandingan pekan kedua PSG belum memasukan nama Messi di dalam daftar pemainnya. Kemungkinan besar, Lionel Messi akan memulai debutnya di PSG pada pekan ke-3 Liga Prancis.

Di pekan ke-3 Liga Prancis, PSG akan menghadapi Brest pada Jum’at (20/8/2021). Pada pertandingan ini kemungkinan Lionel Messi akan menjalani debutnya bersama PSG.

Setelah diresmikan menjadi pemain PSG pada Selasa (9/8/2021) malam, waktu Paris, Lionel Messi sudah dinantikan kiprahnya di Prancis. Sebelumnya Messi juga sudah dikenalkan ke para pendukung PSG di Parc de Princes, pada akhir pekan lalu.

Penulis: Budi erje
Editor: Budi erje
Sumber: CNN Indonesia

Comments
Loading...