Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kiri
Banner Kuping Kiri

PSG Raih Kemenangan Kedua di Liga, Lionel Messi Masih Disimpan Pochettino

Melawan tim promosi Strasbourg di Liga Prancis, PSG menang 4-2. (Twitter/@detikcom)

MURIANEWS, Paris- Tim PSG kembali meraih kemenangan di pekan kedua League 1 Prancis. Menjamu Strasbourg di Stadion Parc Des Princes, Minggu (15/8/2021) dinihari mereka menang 4-2.

Pada pertandingan ini, PSG langsung mendapatkan 3 gol pada babak pertama. Masing-masing diciptakan oleh Mauro Icardi menit ke-3, Kylian Mbappe (25′) dan Julian Drexler (27′).

Strasbourg, pada babak kedua sempat berusaha mengejar ketinggalan. Mereka mampu menciptakan dua gol. Masing-masing dicetak oleh Gameiro menit ke-53 dan Ajorque menit ke-64.

Namun PSG akhirnya menjauhkan skore mereka menjadi 4-2, setelah Pablo Sarabia mencetak gol menit ke-86. Hasil ini menempatkan PSG memimpin klasemen sementara dengan nilai 6.

Pada pertandingan ini, bintang baru PSG, Lionel Messi masih belum dimainkan oleh Maurichio Pochettino. Pelatih PSG asal Argentina ini menilai kebugaran Messi masih belum tercapai.

Megabintang sepakbola itu baru saja menjalani istirahat panjang usai main di turnament Copa Amerika. Selanjutnya juga menjalani liburan musim panasnya. Secara keseluruhan Messi baru beberapa hari saja menjalani latihan bersama timnya.

Karena itu pihaknya memilih untuk memberi waktu sedikit lebih untuk Lionel Messi. Paling tidak si pemain juga harus diberi waktu untuk melakukan penyesuaian diri, dengan lebih leluasa.

“Lionel Messi baru mengikuti dua sesi latihan PSG, pada akhir pekan. Dia baru saja menjalani istirahat panjang. Prioritasnya adalah membuat kebugarannya lebih baik dan lebih baik lagi,” ujar Mauricio Pochettino.

Dengan begitu, Lionel Messi diharapkan bisa segera mendapatkan kebugarannya secara maksimal. Jika saatnya tiba, Messi pasti akan dimainkannya.

Lionel Messi, menjadi magnet baru di Liga Prancis usai resmi meneken kontrak pada pekan lalu. Selanjutnya bintang asal Argentina ini resmi mengenakan jersey nomor 30 PSG.

Kedatangan Lionel Messi menjadi warna baru di Liga Prancis. Bagi PSG sendiri, kehadira Messi juga menimbulkan antusias pendukungnya. Bahkan jersey nomor 30 Messi langsung laris manis di kalangan pendukung PSG.

Mereka tentu sudah tidak sabar untuk melihat bagaimana Messi akan menunjukan skillnya. Namun sampai pekan ke dua Liga Prancis, mereka harus bersabar. Messi belum mendapat kesempatan melakukan debutnya di Liga Prancis.

Penulis: Budi erje
Editor: Budi erje
Dari Berbagai Sumber

Comments
Loading...