Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.

Angel Di Maria Berbicara Tentang Messi, PSG, Kun Aguero dan Cristiano Ronaldo

Angel Di Maria berbicara tentang banyak hal di PSG. (twitter.com/sportzonetz)

MURIANEWS, Madrid– Belum lama ini, pemain PSG asal Argentina Angel Di Maria melakukan sebuah wawancara dengan sebuah media. Pemain senior Argentina ini berbicara tentang banyak hal. Mulai soal Messi, PSG, Kun Aguero dan bahkan Cristiano Ronaldo.

Marca Spanyol kemudian merelease hasil wawancara yang menarik itu, pada Sabtu (14/8/2021). Murianews kemudian melansirnya untuk anda di Indonesia. Berikut hasil wawancara eksklusif dengan Angel Di Maria, diolah untuk anda.

Angel Di Maria, pemain Argentina itu menyatakan sangat senang dengan kedatangan rekan senegaranya Leo Messi di PSG. Bersama Messi, dirinya memenangkan Piala Copa Amerika dan beberapa minggu setelahnya, mereka bermain bersama di PSG.

“Bagi saya, sejujurnya sangat mudah untuk bermain dengannya [dengan Messi]. Jika Anda berlari, dia melempar bola ke arah anda, dan bola itu jatuh ke kaki anda. Tidak ada alasan untuk apa pun. Saya memiliki hubungan yang sangat baik dengannya di dalam lapangan dan di luar lapangan. Sangat mudah untuk mewujudkan apa yang anda inginkan bersamanya,” ujarnya Di Maria.

“Messi berasal dari dunia lain. Anda melempar batu ke arahnya dan dia menghentikannya. Saya tidak pernah melihat yang seperti itu. Saya bermain dengan Cristiano, Ney (Neymar), Mbappe, Rooney, Van Persie, Ibrahimovic, Benzema, Bale, dan jujur saya tidak melihat hal seperti itu. Itu sesuatu yang unik, Leo,” pujiannya untuk Lionel Messi, dilontarkannya.

Masuknya Messi ke PSG membuat banyak orang mengatakan, tim ini menjadi kekuatan yang menakutkan. PSG akan memiliki Neymar, Mbappe dan Messi. Tentang ini, Di Maria dengan tenang mengatakan, saat ini semua pemain di dunia ingin berada di Paris. Termasuk juga Cristiano Ronaldo!

“Cristiano pasti ingin bunuh diri karena tidak berada di sini. Kualitas dan kuantitas pemain yang dimiliki PSG saat ini adalah sesuatu yang unik. Tidak sering terjadi di klub, dan pemain hebat selalu ingin bersama yang terbaik. Cristiano pasti ingin menjadi yang terbaik. Tapi mereka membawanya ke Messi dan untungnya jauh lebih baik,” katanya.

Meski demikian, di PSG juga banyak muncul tekanan. Terutama dari para pendukuk Ultras mereka. Kadang-kadang mereka bertindak di luar akal sehat, dan menimbulkan ketakutan bagi para pemain.

“Para ultras sangat berani, mereka sudah pernah datang untuk ‘memeras’ kami. Mereka merusak mobil kami ketika kami tersingkir dari Liga Champions. Untungnya sekarang itu tidak terjadi lagi, dan klub juga ‘merawat’ kami,” jelasnya Di Maria.

Lain bagaimana dengan Kun Aguero, yang juga merupakan rekan baiknya di Tim Nasional Argentina? Di Maria menyebut, kini Kun Aguero berada di situasi yang cukup pelik. Namun kini ia harus sendirian di Barcelona.

“Kun ingin bunuh diri, apa yang akan dilakukannya? (disertai tawa lebar).Diluar semua itu, yang terburuk adalah dia cedera lagi dan akan absen selama beberapa minggu. Itu hal yang paling menyedihkan,” katanya.

Kembali berbicara mengenai PSG, Di Maria menyatakan, musim ini dengan masuknya Messi tentu akan membuat timnya memiliki kewajiban besar. Memenangkan Liga Champions, adalah tujuan yang semakin jelas harus dicapai.

“Kami selalu memiliki kewajiban untuk memenangkan Liga Champions dan sekarang dengan kedatangan Messi kami harus melakukan apa pun. Ini tidak mudah, tetapi kami memiliki staf pelatih yang dapat membantu. mengumpulkan tim yang hebat dan semua orang tahu apa yang harus dilakukan,” ujarnya.

Messi bergabung ke PSG dalam situasi yang tidak terduga. Banyak yang menyebut pertemuan dirinya bersama Neymar di Ibiza saat berlibur merupaka awal dari kepindahan Messi ke PSG. Namun hal itu menurutnya tidaklah benar. Itu hanya sebuah kebetulan.

“Ketika kami mengambil foto di Ibiza, semuanya tertutup dengan Barcelona. Dia akan memberi tahu kami segera setelah kami bertemu. Namun, pada hari Kamis dia mengirimi saya pesan, dia mengatakan kepada saya bahwa semuanya telah dieksploitasi dan dia akan pergi dan akan mencoba datang ke PSG. Hari-hari yang sangat buruk karena semuanya berubah dari satu momen ke momen lainnya, tapi sekarang mereka sangat bahagia di sini,” tambahnya lagi.

“Saya pikir Messi akan merasa lebih baik di sini daripada di Catalonia. Dengan penerimaan yang dia dapatkan di Paris, saya pikir dia sudah menyadari apa yang dihasilkannya, apa yang menggerakkannya dan apa itu. Orang-orang di sini akan menunjukkannya kepadanya di setiap latihan. dan di setiap pertandingan,” tutupnya.

Penulis: Budi erje
Editor: Budi erje
Sumber: Marca

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.