Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kiri
Banner Kuping Kiri

Manchester City Semakin Agresif, Harry Kane Ditawar 127 Juta Poundsterling

Manchester City masih berharap bisa mendapatkan Harry Kane. (twitter.com/Citizens_INA94)

MURIANEWS, Manchester- Perburuan Manchester City terhadap penyerang Hotspur, Harry Kane memasuki babak baru. The City dikabarkan telah melemparkan tawaran senilai 127 juta poundsterling untuk Harry Kane.

Tawaran ini merupakan upaya ‘menggoyang’ sikap presiden Hotspur, Daniel Levy yang bersikeras tidak ingin menjual Harry Kane. Penyerang Timnas Inggris ini sebelumnya sudah menginginkan pergi, namun Daniel Levy bergeming tak melepaskannya.

The Guardian melaporkan, Manchester City menyatakan siap membayar 127 juta poundsterling jika Hotspur memberikan kesepakatan. Ini adalah tawaran yang sudah ditingkatkan nilainya oleh Manchester City.

Sebelumnya, Manchester City menawarkan nilai transfer sebesar 100 juta poundsterling untuk Kane. Namun tawaran itu sama sekali tidak disambut oleh Daniel Levy.

Dengan angka tawaran yang sudah dinaikan, kini Manchester City dalam posisi menunggu. Manchester City tentu berharap, 127 poundsterling yang disampaikan, bisa ‘menggoda’ Daniel Levy.

City tampaknya masih belum menyerah dalam perburuannya mendapatkan Harry Kane. Pelatih City, Pep Guardiola mengkonfirmasi Jumat (12/8/2021) lalu, bahwa City serius ingin mendatangkan Kane. Bahkan jika harus memecahkan rekor transfer Jack Grealish sekalipun.

Namun demikian, Pep juga menyatakan, tawaran dari Manchester City dengan 127 juta poundsterling itu kemungkinan akan menjadi yang terakhir yang dilakukannya. Jika Hotspur tidak memberi respon, maka bisa saja ‘perburuan’ akan dihentikan.

“Jika Tottenham tidak mau bernegosiasi, selesailah. Jika mereka terbuka untuk bernegosiasi, saya pikir bukan hanya Man City, tetapi banyak klub di dunia ingin mencoba mengontraknya,” ujar Pep Guardiola, seperti yang dilansir The Guardian, Jum’at (13/8/2021).

Harry Kane sendiri dikabarkan masih belum bergabung dalam latihan. Pemain ini masih menjalani karantina, setelah pergi berlibur. Namun dalam pekan depan Kane sudah harus bergabung di Hotspur, jika tidak ingin ada masalah.

Dalam pernyataannya Kane menyatakan tidak dalam posisi menolak bergabung kembali di camp latihan Hotspur. Namun hal itu terjadi karena dirinya memang belum diperbolehkan karena alasan karantina yang harus dijalaninya.

Pelatih Hotspur, Nuno Espírito Santo, sementara itu tetap menunjukan keinginannya untuk memasukan Harry Kane dalam rencananya. Kane tetap diharapkan menjadi bagian penting dalam tim yang mulai ditanganinya ini.

Hotspur sendiri akan mengawali Liga Inggris pada pertandingan pembuka melawan Manchester City. Minggu (14/8/2021) Waktu Inggris, dua tim yang berebut Harry Kane akan menjalani pertandingan pembukaan liga mereka.

Penulis: Budi erje
Editor: Budi erje
Sumber: The Guardian

Comments
Loading...