Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kiri
Banner Kuping Kiri

Virnie Ismail Kecelakaan saat Bersepeda

Virnie Ismail. (Instagram/@virnie_ismail)

MURIANEWS, Tangerang Selatan – Artis Virnie Ismail kecelakaan saat bersepeda di jalan Boulevard Bintaro, Pondok Aren, Tangerang Selatan, Kamis (12/8/2021) pagi. Diduga, Virnie kecelakaan setelah menabrak gallon yang jatuh dari truk.

Kanit Lantas Polsek Pondok Aren AKP Ragil Karana menjelaskan, sopir truk berinisial MB (42), beserta kendaraannya telah diamankan petugas. Dia akan menjalani pemeriksaan lebih lanjut.

“Sopir masih di kantor, saya suruh nginep di kantor sampai keluarga korban datang,” ujarnya dikutip dari Kompas.com, Jumat (13/8/2021).

Karana mengatakan dari hasil pemeriksaan, sejumlah gallon yang diangkut truk itu tumpah karena pintu keranjang terbuka. Galon-galon air pun berjatuhan dan tercecer di jalan akibat guncangan saat kendaraan berputar arah.

Karana menyebut pihaknya masih menyelidiki kecelakaan tersebut dan menunggu keterangan dari pihak korban. “Lagi menunggu keterangan dari pihak korban apakah bakal mediasi. Kalau enggak, ya akan kami limpahkan,” kata Karana.

Dijelaskan Karana, peristiwa peristiwa kecelakaan itu bermula saat Virnie dan suaminya mengayuh sepeda dari arah Emerald Bintaro mengarah Bintaro Xchange. Saat berada di depan Ruko Kebayoran Infitinty, terdapat sejumlah galon air terjatuh dari truk hingga berceceran di tengah jalan tersebut.

Virnie yang tidak sempat menghindar akhirnya menabrak galon yang menggelinding di tengah jalan tersebut. Korban terpental dari sepedanya dan tesungkur di tengah jalan.

“Ya mungkin karena pas banget di depannya, enggak sempat ngerem atau gimana gitu. Ya namanya cewek ya pasti kaget. Tiba-tiba ada galon menggelinding,” ungkapnya.

Akibat peristiwa tersebut, kata Karana, Virni mengalami luka lecet di dengkul dan pipi sebelah kiri karena tersungkur di aspal. Korban langsung dibawa ke rumah sakit. “Luka lecet di dengkul sama di muka, pipi sebelah kiri dibawa ke rumah sakit,” pungkas Karana.

 

Penulis: Zulkifli Fahmi
Editor: Zulkifli Fahmi
Sumber: Kompas.com

Comments
Loading...