Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kiri
Banner Kuping Kiri

Dandim Kudus Apresiasi Sukun Berinisiasi Galakkan Vaksinasi Remaja

Dandim 0722/Kudus Letkol Kav Indarto didampingi Corporate Secretary PR Sukun Deka Hendratmanto dan Kapolres Kudus AKBP Aditya Surya Dharma meninjau proses vaksinasi remaja di Halaman Sukuntex. (MURIANEWS/Anggara Jiwandhana)

MURIANEWS, Kudus – Dandim 0722/Kudus Letkol Kav Indarto mengapresiasi Sukun Group yang telah mau menginisiasi terselenggaranya vaksinasi remaja secara massal di Kota Kretek, Kamis (12/8/2021).

Ini dikatakannya saat meninjau vaksinasi remaja yang digelar atas kerja sama Sukun dan Kodim Kudus tersebut, bersama Kapolres Kudus AKBP Aditya Surya Dharma.

“Kami ucapkan terima kasih pada Sukun Group atas inisiasinya menggelar vaksinasi remaja ini hingga berjalan lancar,” katanya.

Indarto menjelaskan, pada awalnya, kegiatan serbuan vaksinasi kali ini diperuntukkan untuk kategori lansia maupun masyarakat umum. Kemudian, pihak Sukun mengusulkan untuk dilakukan serbuan vaksinasi pada remaja.

“Dengan tujuan nanti ketika adanya kebijakan pembelajaran tatap muka ini bisa membantu, setidaknya membantu anak-anak untuk bisa memiliki kekebalan atau imunitas pada Covid-19 ini,” ujar dia.

Baca: Antusiasme Tinggi Remaja Kudus Ikuti Vaksinasi yang Digelar Sukun dan Kodim

Pihaknya pun berkomitmen untuk terus mengupayakan ketersediaan vaksin guna keberlangsungan proses vaksinasi remaja ini. Di mana pada tahap pertama ini, Kodim Kudus menyiapkan sekitar seribu dosis untuk seribu anak.

“Dan kami lihat animonya sangat banyak. Kami akan terus berkomitmen untuk ini, sehingga remaja di Kabupaten Kudus bisa divaksin secara bersama-sama,” ungkap Dandim.

Hanya pihaknya tetap berpesan kepada semua remaja yang telah divaksin untuk tetap dan terus menerapkan sederet protokol kesehatan.

Mulai dari memakai masker, mencuci tangan dengan sabun, menjaga jarak, menghindari kerumunan, dan mengurangi mobilitas.

 

 

Reporter: Anggara Jiwandhana
Editor: Ali Muntoha

Comments
Loading...