Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kiri
Banner Kuping Kiri

Prancis Telah ‘Merampas’ Dua Kapten Spanyol, Klub-klub Besar Eropa Curiga

PSG semakin dekat untuk mendapatkan Messi. (twitter.com/GOAL_ID)

MURIANEWS, Madrid- Kepindahan Lionel Messi ke Ligue 1 Prancis, sepertinya hanya tinggal menunggu waktu saja. Dari perkembangan terakhir, media-media di Spanyol telah menyebut Messi telah mencapai kesepakatan dengan PSG.

Hal ini membuat, membuat para penggemar Barcelona dipastikan merasa sangat kehilangan. Hal ini seperti mimpi buruk terus terjadi untuk penggemar Barcelona.

PSG, klub yang sama yang merampas Neymar Júnior dari mereka dengan sebuah buku cek, kini juga mengambil Lionel Messi. Ironisnya bagi penggemar Barcelona, hal itu dilakukan PSG tanpa harus membayar transfer seperserpun.

Media Spanyol, Marca menyatakan, sejauh ini memang belum ada kabar resmi tentang keterikatan Messi dan PSG. Namun dari yang mereka pelajari, tampaknya Lionel Messi hampir pasti menandatangani kontrak untuk dua musim bersama Paris.

Iformasi yang didapatkan Marca dalam hal ini juga menyebutkan, Messi akan mendapatkan opsi tambahan untuk musim ke-tiga di PSG. Ambisai besar pemilik PSG untuk meraih Liga Champions, diwujudkan dengan mengumpulkan Neymar, Mbappe, Di Maria, Ramos dan sekarang Messi.

Dengan cara ini, PSG akan menjadi saingan langsung bagi Barcelona dalam memperebutkan gelar continental paling tinggi di Eropa, Liga Champions. PSG dengan langkah tak terdekteksi, dalam musim panas ini secara tak terduga telah ‘merampas’ dua kapten di La Liga Spanyol.

Setelah berhasil mendapatkan Sergio Ramos, Kapten Real Madrid, kini mereka diluar dugaan seperti mendapatkan ‘durian runtuh’, memperoleh Messi. Semuanya didapatkan PSG secara cuma-cuma, dan bisa jadi membuat klub-klub besar Eropa merasa ‘jengkel’ dibuatnya.

Deretan pemain-pemain bintang yang dikoleksi PSG, menurut Marca bisa saja menimbulkan kecurigaan dari klub-klub besar di Eropa. Mereka tetap tidak yakin, dengan deretan pemain-pemain gemerlap seperti itu PSG tidak melanggar aturan FFP (Financial Fair Play) yang ditetapkan.

Klub-klub besar mulai curiga dengan hal ini, dan mengharapkan UEFA bisa memberikan penjelasan mengenai hal ini. Bagaimana mungkin PSG tidak melanggar FFP dengan itu semua.

Sementara pihak Ligue 1 dipastikan tidak akan mempermasalahkan apapun. Kedatangan Messi, Ramos, akan membuat liga mereka menjadi lebih semarak dan gemerlap. Sehingga mendapat lirikan dari pasar.

Penulis: Budi erje
Editor: Budi erje
Sumber: Marca

Comments
Loading...