Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kiri
Banner Kuping Kiri

Sponsorship Persiku, Akan Prioritaskan Perusahaan Kudus Dulu

Pemain Persiku berjibaku saat berujicoba dengan klub lokal asal Kudus belum lama ini.(MURIANEWS/Vega Ma’arijil Ula)

MURIANEWS, Kudus – Manajer Persiku Kudus, Ferdaus Ardyansyah bakal menggaet sponsorship untuk membangun Persiku. Hal itu dilakukan untuk menyokong finansial Persiku di gelaran kompetisi Liga 3 Jawa Tengah 2021.

Pihaknya menjelaskan akan mengutamakan sponsor dari perusahaan maupun instansi yang ada di Kudus terlebih dahulu. Hal itu agar semua stakeholder ikut serta membangun Persiku.

“Beberapa perusahaan di Kudus akan jadi prioritas kami untuk kami beri penawaran kerja sama. Tim manajemen promosi akan bergerak dalam beberapa minggu ini,” katanya, Senin (9/8/2021).

Dia melanjutkan, perusahaan di Kudus jadi prioritas karena Persiku merupakan tim milik Kudus. Menurutnya sudah selayaknya sebagai pengusaha di Kudus untuk ikut mendukung.

Mekanisme sponsorship nantinya baru akan ditentukan rapat bersama tim manajemen. Ardy menyampaikan hubungan sponsorship itu nantinya harus saling menguntungkan kedua belah pihak. Sehingga dari segi sponsorship dapat bermanfaat bagi Persiku dan juga bagi perusahaan itu sendiri.

Kendati memprioritaskan sponsor asal Kudus, pihaknya juga membuka peluang kepada perusahaan non Kudus. Namun, ada beberapa hal yang nantinya dilihat terlebih dahulu.

“Misalnya perusahaan yang luar Kudus itu spesifikasi produknya hampir sama dengan yang ada di Kudus tidak. Kalau hampir sama tetap yang kami prioritaskan yang Kudus,” ujarnya.

Ardy menilai kehadiran sponsor bagi Persiku yang notabene merupakan klub olahraga tidak dapat dipisahkan. Ardy melanjutkan, industri olahraga dan sponsor saling berkaitan.

“Industri olahraga akan bergairah ketika sponsor ikut serta menyemarakkan. Dari sisi perusahaan hal seperti ini kan juga termasuk bentuk promosi,” ujarnya.

Reporter: Vega Ma’arijil Ula
Editor: Budi erje

Comments
Loading...