Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kiri
Banner Kuping Kiri

Ganti Nomor 50 Gareth Bale Tetap Apes, Real Madrid Ditahan Imbang Tanpa Gol Oleh AC Milan

Gareth Bale gagal kembali gagal tampil seperti harapan bersama Real Madrid. (twitter.com/cjmofficial)

MURIANEWS, Klagenfurt- Tim Real Madrid bermain imbang 0-0 dalam perjumpaannya dengan AC Milan di pertandingan ujicoba pra-musim. Bermain di stadion Worthersee, Klangenfurt, Jerman, Senin (9/8/2021) dinihari, Madrid sebenarnya punya kans untuk menang.

Penyerang Real Madrid asal Wales, Gareth Bale, yang memulai kembali kebersamaannya dengan tim, kembali mendapati nasib ‘apes’. Garetg Bale yangt mendapatkan kesempatan untuk menendang pinalti, gagal.

Bahkan banyak pihak menyebut, penampilan Gareth Bale dalam pertandingan ini masih belum maksimal. Masuk dalam barisan pemain inti yang diturunkan oleh Carlo Ancelotti, Bale gagal menunjukan preforma terbaik.

Penampilannya masih jauh dari yang diharapkan, untuk bisa membantu Real Madrid bisa meraih kemenangan. Pada duel Madrid vs Milan ini, Los Blancos mendapat penalti pada menit ke-39 lantaran Bale dijatuhkan.

Kesempatan ini seharusnya bisa membuat Madrid bisa meraih kemenangan dalam ujicoba pra musim ini. Namun sayangnya tendangannya terlalu lemah, sehingga bisa diantisipasi oleh Mike Maignan, kiper AC Milan.

Pertandingan melawan AC Milan ini, sebenarnya menjadi momentum come back Garth Bale untuk menunjukan kemampuannya. Musim lalu, Gareth Bale ‘dibuang’ dengan dipinjamkan ke Tottenham Hotspur.

Bale memang tidak diminati Zinedine Zidane saat itu. Namun seiring pergantian Zidane oleh Carlo Anceloti, Bale akhirnya kembali mendapatkan tempat. Namun sayang momentum ‘come back’-nya bersama Real Madrid gagal dilewatinya dengan mantab.

Penampilan debut bersama Real Madrid pada musim ini membuat Gareth Bale kembali harus mendapati kesulitan. Khususnya terkait tekanan yang diterimanya dari luar lapangan.

Gareth Bale yang pada pertandingan melawan AC Mila kemarin mengenakan jersey bernomor 50, dengan penampilannya itu langsung mendapatkan cibiran dari banyak media. Pemain asal Wales ini nampaknya selalu mengalami apes saat membela Madrid.

Padahal pada saat membela Wales di Euro 2020 lalu, Gareth Bale tampil memuaskan untuk tim nasionalnya. Bisa jadi, suasana hati Gareth Bale memang belum sepenuhnya ‘nyetel’ dengan Real Madrid.

Dalam beberapa kali penampilannya bersama Madrid di tahun 2020, Gareth Bale memang beberapa kali gagal menjawab kepercayaan Zidane ketika itu. Namun penampilannya tak kunjung seperti yang diharapkan. Bahkan pendukung Madrid sendiri sering memberi siulan cemooh untuknya.

Penulis: Budi erje
Editor: Budi erje
Sumber: Okezone.com

Comments
Loading...