Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kiri
Banner Kuping Kiri

Diduga Cemarkan Nama Baik, Pria di Demak Laporkan Nikita Mirzani ke Polisi

Nikita Mirzani (instagram/@nikitamirzani_177)

MURIANEWS, Demak – Seorang warga Demak bernama Abdul Malik melaporkan artis asal ibu kota, Nikita Mirzani ke polres setempat. Ibu tiga anak itu dilaporkan karena diduga melakukan pencemaran nama baik.

Atas kasus ini, Polres Demak disebut sudah mengirim surat panggilan kepada Nikita Mirzani guna memberikan klarifikasi.

Kuasa Hukum Abdul Malik, Alexander Kilikily Umboh membernarkan pemanggilan tersebut. Rancananya, perempuan kelahiran 17 Maret 1986 itu akan dipanggil besok, Senin (9/8/2021).

“Iya benar (Nikita Mirzani diundang Polres Demak) saya sudah mendengar dari penyidik,” kata Alexander seperti dikutip Suara.com, Minggu (8/8/2021).

Alexander menjelaskan, pelaporan Nikita Mirzani berawal dari postingan Instagram Story mantan istri Dipo Latief itu. Tidak hanya itu, Nikita Mirzani juga dikatakan mengirim pesan dengan nada mengancam melalui direct mesage (DM) Instagram.

“Bahkan, saudari NM mengirimkan pesan lewat Direct Mesage (DM) ke akun instagram klien kami (Adam Malik) dengan ancaman dan hinaan banyak kata-kata kasar didalam sana,” terang Alexander.

“Bahkan ada ancaman sehingga sangat mengganggu kehidupan sosial klien kami. Bahkan berdampak terhadap pekerjaannya,” sambungnya lagi.

Alexander berharap kasus ini bisa diproses dengan baik. Pasalnya unggahan itu berdampak besar kepada Abdul Malik.

“Besar harapan klien kami ini dapat dipertanggungjawabkan oleh saudari NM agar NM bisa dapat memulihkan kembali nama baik klien kami,” ucap Alexander.

Hingga kini, Nikita Mirzani sendiri belum buka suara terkait laporan dari Abdul Malik.

 

Penulis: Supriyadi
Editor: Supriyadi
Sumber: Suara.com

Comments
Loading...