Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kiri
Banner Kuping Kiri

Lionel Messi Gagal Direkrut Barca, Sergio Aguero Marah Ingin Keluar

Sergio Aguero sudah tidak betah di Barcelona. *(twitter.com/Bolanet)

MURIANEWS, Barcelona- Striker Internasional Argentina, Sergio Aguero dilaporkan sangat marah dengan ‘gagalnya’ Barcelona mendapatkan Lionel Messi kembali. Kabarnya, Aguero bahkan berniat untuk bisa pergi dari Barcelona, meski belum genap dua bulan bergabung.

Menurut Daily Mail, Aguero kesal karena keinginannya bermain bersama Lionel Messi akhirnya gagal terlaksana. Sebelumnya, dirinya memang ingin bermain bersama Messi di Barcelona, hingga akhirnya mau meninggalkan Manchester City.

Karena kecewa, setelah Lionel Messi gagal bergabung dengan Barcelona, Sergio Aguero bahkan telah meminta pengaranya untuk bisa mencari jalan keluar. Sergio Aguero menyatakan ingin meninggalkan Barcelona setelah semua yang terjadi.

Aguero menandatangani kontranya bersama Barceloan pada 31 Mei 2021, setelah memutuskan tidak memperpanjang kontraknya bersama Manchester City. Pemain ini ‘ditangkap’ Barcelona dalam posisi free transfer.

Lionel Messi diketahui menjadi faktor mengapa dirinya bersedia bermain untuk Barcelona. Persahanatan Sergio Aguero dengan Lionel Messi memang telah terjadi sejak mereka masih remaja.

Saat membela Tim Nasional U-21 keduanya sudah sangat dekat. Hubungan pertemanan mereka bahkan terus berjalan seiring keberhasilan mereka masing-masing bermain di Eropa.

Kegagalan Barcelona membawa kembali Lionel Messi tampaknya menjadikan Aguero sangat kecewa. Barcelona sebelumnya telah menjajikan dirinya bisa bermain dengan Lionel Messi. Namun hal ini tidak akan terjadi.

Aguero telah sepakat di Barcelona selama dua musim. Pemain ini menjadi pemain baru Barcelona, yang hingga kini masih belum bisa dipastikan apakah bisa mendaftarkan dirinya.

Usai dipimpin Joseph Bortomeu, Barcelona mewariskan hutang mengerikan yang harus diselesaikan Joan Laporta. Mereka dilaporkan memiliki hutang hingga 1,2 miliar Euro.

Situasi ini membuat Barcelona diambang kebangkrutan, setelah dalam beberapa dekade menjadi kekuatan sepak bola di Spanyol.

Lionel Messi sendiri, terakhir dikabarkan akan segera bermain di PSG Prancis. Sabtu (7/8/2021), kabarnya PSG sudah akan menyelesaikan kontraknya. Bahkan ada kabar, Messi akan diresmikan di Menara Eifel Paris.

Penulis: Budi erje
Editor: Budi erje
Sumber: Daily Mail

Comments
Loading...