Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kiri
Banner Kuping Kiri

Setelah Lionel Messi ‘Pergi’, Griezmann dan Javier Tebas Disalahkan Fans Barcelona

Antoine Griezmann dicemooh pendukung Barcelona. Mereka menuduh Griezmann penyebab Messi gagal direkrut Barcelona.(twitter.com/FaktaSepakbola)

MURIANEWS, Barcelona– Menyusul kabar ‘kepergian’ Lionel Messi dari Barcelona, banyak kejadian yang terjadi di Barcelona. Media Spanyol Marca melaporkan kejadian-kejadian itu sebagai bagian dari reaksi atas gagalnya kesepakatan antara Barcelona dan Lionel Messi.

Menurut Marca, pihak kepolisian setempat telah ‘memburu’ beberapa penggemar Barcelona yang telah melakukan aksi di tempat latihan Barcelona. Mereka membawa poster yang berisi tulisan dengan pesan ‘menyerang’ pemain Prancis Antoine Griezmann.

“Messi pergi karena Kamu!!,” demikian tulisan pada poster yang mereka bawa. Mereka sebelumnya sudah menunggu di pintu masuk camp latihan Barcelona. Selanjutnya begitu Griezmann datang, aksi itu mereka lancarkan.

Beberapa orang dari mereka dilaporkan juga mengucapkan kata-kata kasar dalam bahasa Prancis. Hal itu bersamaan saat Griezmann datang ke Camp pelatihan Barcelona dengan mengendarai mobil.

Pada kejadian yang lain, Presiden La Liga Spanyol, Javier Tebas juga mendapatkan perlakuan yang sama oleh para penggemar Barcelona. Menggunakan poster berisi tulisan yang menyalahkan Tebas, mereka menyampaikan pesan ini di sekitar camp latihan Barcelona.

‘Kepergian’ Lionel Messi dari Barcelona memang sangat membuat para pendukung Barcelona merasa kecewa. Mereka menyalahkan apapun yang menurut mereka menjadi biang dari gagalnya Lionel Messi kembali bergabung dengan Barcelona.

Salah satu rencana agar Messi bisa berada di Barcelona adalah dengan cara menjual Antoine Greizmann. Namun belakangan diketahui Griezmann agak tidak suka dengan hal ini. Menjual Griezmann dengan gaji yang besar ternyata tidak mudah dilakukan Barcelona.

BACA JUGA : Joan Laporta: “Kami Tidak Mau Menggadaikan Hak Siar Televisi Barca Selama Setengah Abad”

Sementara itu, pemain sepak bola asal Kolumbia yang saat ini bermain di Everton, James Rodriguez menyatakan, kemungkinan Lionel Messi akan bergabung ke PSG. Entah mengapa James Rodriguez begitu yakin akan kemungkinan ini.

“Jika Messi pergi ke sana, mereka akan bermain sendiri, memberi mereka semua gelar. Di Inggris mereka menang, saya pikir mereka tidak bisa membayarnya, hanya Manchester City,” ujar James Rodriguez memberikan komentarnya.

Meski sudah berlangsung lebih dari 12 jam setelah mengumumkan kepergiannya, FC Barcelona pada kenyataannya masih belum melepas kaus bernomor 10 Leo Messi dari toko resminya. Marca menyebutkan, hal itu masih terjadi hingga Jum’at (6/8/2021) siang.

Penulis: Budi erje
Editor: Budi erje
Sumber: Marca

Comments
Loading...