Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kiri
Banner Kuping Kiri

Sempat Minta Minum, Warga Sidorejo Ditemukan Meninggal di Kamar Kos

Petugas menggunakan APD lengkap mengevakuasi jasad Donny Novel Rizaldi yang ditemukan tewas di rumah kos KAmis 05 Agustus 2021. (edi prayitno/kontributor Kendal)

MURIANEWS, Kendal – Warga Kelurahan Langenharjo, Kendal dibuat heboh dengan penemuan jenazah salah satu penghuni kos di Gang Bakung. Jenazah yang diketahui bernama Donny Novel Rizaldi (55) itu ditemukan sudah terbujur kaku di kamar kos, Kamis (5/8/2021) pagi.

Plt Lurah Langenharjo, Sulistiyono mengatakan, almarhum yang diketahui sebagai warga Deso Sidorejo, Kecamatan Brangsong itu memang diketahui sudah sakit-sakitan. Sebelum ditemukan meninggal, almarhum sempat meminta minum kepada penjaga kos.

“Paginya, saat penjaga mau bersih-bersih dan kebetulan pintu kamar almarhum tidak dikunci. Penjaga kos mendapati kalau Donny sudah dalam keadaan terbujur kaku,” ungkapnya seperti dikutip Ayosemarang.com.

Kejadian tersebut langsung dilaporkan kepadanya dan sebagai kepala kelurahan, dirinya segera melaporkan kejadian tersebut ke kepolisian, puskesmas dan PMI Kendal.

“Saya juga berkordinasi melakukan penelusuran terhadap keluarga almarhum. Ternyata, dia pisah ranjang dan memiliki satu anak,” jelasnya.

Tak berselang lama, jenazah langsung dievakuasi oleh lima petugas dari PMI Kendal untuk dibawa ke RSUD dr Soewondo Kendal.

Sementara itu, Kades Sidorejo Edi Kadarisman saat dikonfirmasi terkait ditemukannya salah seorang warganya yang meninggal di rumah kos, Edi membenarkan jika Donny adalah warganya.

“Iya benar mas, korban ini warga saya. Dia sebelumnya tinggal bersama keluarganya di perumahan Sidorejo Brangsong,” terangnya.

Edi juga menyebutkan, Donny selama ini pisah ranjang dengan istrinya. Hubungan Donny dan istrinya renggang dan diketahui akhirnya Donny kos di daerah Kendal kota.

 

Penulis: Supriyadi
Editor: Supriyadi
Sumber: Ayosemarang.com

Comments
Loading...