Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kiri
Banner Kuping Kiri

N’Golo Kante Tetap Jadi Bintang, Meski Hakim Ziyech Cetak Dua Gol Untuk Chelsea

Gelandang asal Prancis, N’Golo Kante selalu di hati pendukung Chelsea. (twitter.com/Chelsea_FL)

MURIANEWS, London- Pertandingan ujicoba antara Chelsea Vs Tonttenham Spurs berakhir 2-2 di Stadion Stamford Bridge, Kamis (5/8/2021) dinihari tadi. Memang benar Hakim Ziyech yang mencetak dua gol bagi Chelsea, namun bintang permainan tetaplah diarahkan pada sosok N’golo Kante,

Penampilan N’golo Kante pada pertandingan ujicoba tersebut mendapatkan sorotan dari banyak pihak. Integritasnya kepada klub terlihat ditunjukannya dengan permainan sungguh-sungguh kendati dalam sebuah pertandingan ujicoba.

Hakim Ziyech pada pertandingan tersebut sempat membawa Chelsea unggul 2-0. Pemain ini menciptakan gol pada menit ke-16 dan 49’. Sedangkan Hotspur berhasil menyamakan skor melalui gol Luca Moura (56’) dan Steven Bergwijn (70’).

Usai pertandingan, N’Golo Kante menjadi fokus perhatian, dengan beberapa video yang menunjukan permainan hebatnya. Pemain Prancis ini terlihat sangat menikmati perannya sebagai seorang gelandang bertahan.

Dalam sebuah video yang beredar di Twitter, N’Golo Kante bermain dengan spartan, kuat, liat dan efektif. Video yang berdurasi dua menit 20 detik itu, menghadirkan banyak pujian bagi pemain Prancis berusia 30 tahun itu.

N’golo Kante terlihat berhasil memenangkan perebutan bola dengan pemain-pemain Hotspur. Permainannya terlihat mendominasi lini tengah mengalahkan pemain-pemain Hotspur.

Mantan pemain Leicester itu juga menunjukkan jangkauan operan yang menakjubkan. Hal itu terlihat saat ia ‘melontarkan’ bola ke kiri dan kanan untuk transisi dari pertahanan ke serangan.

Aksi intersepnya juga terlihat sangat efisien dan taktis. Bahkan salah satu intersep yang dilakukannya menjadi awal dari gol pertama Ziyech. Tampilan intersepnya yang paling ulet terlihat saat Kante melakukannya pada bintang Hotspur, Son Heung-min.

BACA JUGA: Romelu Lukaku Ingin Hengkang ke Chelsea, Legenda Inter Antonio Cassano Jengkel

Para pendukung Chelsea di media sosial langsung memberikan respon luar biasa atas penampilan N’Golo Kante ini. Termasuk rekan setimnya di Chelsea dan Prancis, Kurt Zouma yang merupakan pengagum seorang Kante.

Bek tengah itu, dengan kekagumanya memegang kepalanya sendiri, saat Kante terlibat perebutan bola dengan Son Heung Min di dekat garis tengah. Dalam moment itu, Kante berhasil memenangkan perebutan dan tentu saja melegakannya.

LAINNYA: Chelsea Mungkin Akan Naikan Tawarannya Untuk Romelu Lukaku, Inter Akan Sulit Menolak

Di twitter, sejumlah fans menulis berbagai komentar yang berisi pujian-pujian bernada lucu. Semuanya menyanjung betapa Kante memang seorang pemain yang luar biasa di Chelsea.

“Mereka lupa memberi tahu Kante bahwa ini adalah pertandingan persahabatan,” cuit seorang penggemar dengan akun Tavinash.

Sementara akun twitter Sebastian menuliskan:”Tolong seseorang katakan padanya itu hanya pra-musim. Pemain yang luar biasa.”

Penulis: Budi erje
Editor: Budi erje
Sumbar: The Sun

Comments
Loading...