Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kiri
Banner Kuping Kiri

Sedan Vs Truk di Jalan Solo-Yogya, Satu Orang Luka

Ilustrasi

MURIANEWS, Klaten – Peristiwa kecelakaan antara truk dengan sedan Toyota Limo terjadi di ruas jalan Solo-Yogyakarta, Kamis (5/8/2021). Akibat kecelakaan tersebut satu orang, yakni sopir sedan mengalami luka setelah mobilnya menabrak truk dari belakang.

Musibah yang terjadi sekitar pukul 10.00 WIB itu bermula saat truk berpelat AD 1520 KP yang disopiri Dwi Prasetyo (39), warga Kerjo, Karanganyar melaju dari arah Klaten ke Solo.

Dikutip dari Solopos.com, semula truk tersebut melaju di lajur kiri. Akan tetapi, sesampainya di tempat kejadian, truk mengambil lajur kanan lantaran kondisi jalan rusak dan bergelombang.

Nahasnya, di saat bersamaan, mobil sedan Toyota Limo berpelat H 7533 FF yang dikendarai Feri Anggoro (25), warga Palar, Kecamatan Trucuk tepat berada di belakang truk.

Diduga tak menguasai situasi, sedan tersebut langsung menabrak bak bagian belakang truk. Akibatnya, bagian depan mobil sedan rusak parah. Di samping itu, Feri Anggoro juga mengalami luka di jari kelingking kiri.

“Kondisi sopir truk tidak mengalami luka. Kalau sopir sedan dalam kondisi sadar dan menjalani rawat jalan,” kata Kanitlaka Satlantas Polres Klaten, Ipda Badi, Kamis (5/8/2021).

 

Penulis: Supriyadi
Editor: Supriyadi
Sumber: Solopos.com

Comments
Loading...