Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kiri
Banner Kuping Kiri

Daripada Nekat Melawan Daniel Levy, Harry Kane Disarankan Merapat ke Hotspur

Harry Kane masih mencoba ‘melawan’ Daniel Levy. (twitter.com/GOAL_ID)

MURIANEWS, London- Mantan pemain Hotspur, Darreny Bent memberikan nasehat kepada Harry Kane terkait situasi yang dialaminya bersama Tottenham Hotspur. Pemain ini diketahui mencuatkan ‘kemarahan’ di Hotspur setelah tidak bergabung dalam tim sampai sejauh ini.

Sikap Harry Kane yang nekad menunda-nunda bergabung dengan tim, diduga telah membuat Presiden Hotspur Daniel Levy marah. Bahkan diperkirakan, Levy akan bermain ‘keras’ untuk menghadapi manuver Harry Kane yang ingin pindah dari Hotspur ini.

Mantan pemain Hotspurs, Darren Bent yang pernah terlibat ‘perseteruan’ dengan Daniel Levy, mengingatkan Harry Kane untuk berhati-hati. Dirinya berharap Harry Kane tidak mengalami nasip seperti saat dirinya ‘tertahan’ oleh Levy beberapa waktu silam.

Darren Bent menyebut, kepindahan dirinya dari Tottenham Hotspur ke Sunderland pada 2009 lampau bisa menjadi pengalaman bagi Harry Kane. Saat itu dirinya tertahan oleh apa yang disebutnya sebagai ‘permainan keras’ Daniel Levy. Hal itu membuat Bent memperingatkan Kane, bahwa membuat marah Levy bukanlah cara keluar yang baik dari Hotspur.

“Dia (Kane) terikat kontrak dan dia harus bertindak dengan cara yang benar. Dalam hal ini dia (Kane) harus muncul (bergabung),” ujar Darren Bent, seperti dikutip dari The Sun, Rabu (4/8/2021).

“Bersama rekan satu tim anda, lakukan pengujian anda, apa pun yang harus anda lakukan. Saya 100 persen memahami rasa frustrasinya. Dia ingin pindah, dia membuatnya menjadi sangat jelas bahwa dia ingin pergi. Tapi saya pikir ada cara yang tepat untuk melakukan sesuatu,” tambahnya lagi.

Dengan tidak segera datang ke Klub, ‘merajuk’ dengan tidak mau bergabung dalam latihan tim, bagaimanapun tidak akan menyelesaikan masalah. Sikap itu menuruyt Darren Bent tidak akan melunakkan pendirian Daniel Levy.

“Kane punya tiga tahun tersisa di kontraknya. Dia seharusnya kembali berlatih dan menghormati kontraknya, tetapi saya mengerti rasa frustrasinya,” tambahnya sekali lagi.

Harry Kane dikabarkan belum bergabung latihan dengan Hotspur, karena masih harus menjalani isolasi usai menjalani liburan musim panasnya, di Karibia. Namun tidak adanya laporan dirinya ke klub membuat berang pihak Tonttenham Hotspur.

Namun demikian, santer disebut bahwa Harry Kane dalam hal ini memang sengaja melakukan hal itu sebagai upaya memberi isyarat bahwa dirinya ingin meninggalkan Hotspur. Kane berharap bisa segera dibuka negosiasi antara Hotspur dan Man City yang menginginkan jasanya.

Man City sebelumnya sudah mengajukan tawaran 100 juta poundsterling untuk Kane ke Hotspurs. Namun Daniel Levy menyatakan tidak akan melepas pemainnya jika tidak ada mahar sebesar 160 juta pounsterling. Daniel Levy tidak mau nilai transfer kurang dari angka itu.

Hal ini tentu saja membuat negosiasi yang sempat dibuka oleh Manchester City akhirnya ‘layu sebelum berkembang’. Man City bersikeras tidak akan membayar jika nilai yang patok setinggi itu.

Penulis: Budi erje
Editor: Budi erje
Sumber: The Sun

Comments
Loading...