Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kiri
Banner Kuping Kiri

Raih Emas Olimpiade 2020 Tokyo, Apriyani Rahayu Dapat Lima Ekor Sapi

Pasangan Emas Indonesia, Greysia Polii-Apriyani Rahayu.(twitter.com/BadmintonTalk)

MURIANEWS, Jakarta- Usai berhasil meraih emas Olimpiade 2020 Tokyo, pasangan ganda putri bulutangkis Indonesia, Greysia Polii-Apriyani Rahayu dipastikan kebanjiran bonus. Selain mendapatkan uang miliaran dari pemerintah, mereka juga dinjanjikan mendapatkan banyak bonus lainnya.

Banyaknya bonus yang akan diterimakan kepada Greysia-Apriyani bahkan mendapatkan sorotan dari beberapa media asing. ESPN bahkan menyebut, Indonesia sebagai negara terbesar di Asia Tenggara dan penggila badminton, memberikan hadiah mewah bagi pebulutangkisnya.

Seperti yang dilansir dari CNN Indonesia, media Australia ABC.net juga menurunkan laporan mengenai banyaknya bonus yang akan diterima Greysia Polii-Apriyani Rahayu. Terutama bonus unik yang akan diberikan Bupati Konawe, Provinsi Sulawesi Utara.

ABC.net disebutkan melaporkan, bahwa secara khusus Bupati Konawe akan memberikan bonus istimewa untuk Apriyani Rahayu. Atlet ini memang berasal dari Konawe, dan dianggap memberi harum nama Konawe. Bonus yang akan diberikan adalah lima ekor sapi.

“Bupati di kampung halaman Apriyani di Pulau Sulawesi menjanjikan lima ekor sapi dan sebuah rumah, sementara usaha restoran bakso berjanji untuk memberi mereka berdua outlet,” demikian dilaporkan ABC.net seperti dilansir CNN Indonesia.

Ada banyak pihak di Indonesia yang akan memberikan bonus kepada Greysia Polii-Apriyani Rahyu usai berhasil merebut emas Olimpiade 2020. Salah satunya adalah boss Juragan99, Gilang Widya yang sudah menjanjikan akan memberikan Rp500 juta.

Kemudian pengusaha kuliner Bakso Aci Akang yang juga YouTuber, Arief Muhammad juga berjanji memberikan paket usaha kuliner tersebut masing-masing kepada Greysia dan Apriyani.

Kemudian klub bulutangkis PB Jaya Raya yang merupakan klub bagi Greysia/Apriyani akan mengucurkan bonus bagi pahlawan Merah Putih tersebut. Akan tetapi, hadiah dari PB Jaya Raya itu yang rencananya akan diberikan pada 17 Agustus nanti masih dirahasiakan.

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga Uno dan Menkominfo Johny G Plate juga sudah menyatakan akan memberikan hadiah bagi mereka. Sejauh ini baru Sandiaga yang sudah menjanjikan paket wisata bagi kedua pemain itu.

Ada banyak hadiah yang kabarnya akan diterimakan kepada Greysia Polii dan Apriyani Rahayu. Medali emas Olimpiade 2020 Tokyo, tampaknya memang benar-benar memberi sesuatu yang luar biasa bagi mereka.

Penulis: Budi erje
Editor: Budi erje
Sumber: CNN Indonesia

 

Comments
Loading...