Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kiri
Banner Kuping Kiri

Conor McGregor Sudah Bukan Petarung Papan Atas Lagi, Kemampuannya Habis

Connor McGregor.(Twitter/cNN Indonesia)

MURIANEWS, Jakarta- Usai mengalami patah kaki dalam pertarungannya di UFC, Conor McGregor terus menjadi bulan-bulanan. Pernyataan-pernyatan kontreversialnya membuat banyak pihak tidak menyukainya.

Terakhir, manajer Khabib Nurmagomedov, Ali Abdelazis bahkan menyebut McGregor perlu direhabilitasi. Selanjutnta tidak perlu lagi memasukan namanya dalam kategori petarung elite di gelanggang UFC.

Abdelaziz sendiri adalah salah satu sosok yang sering perang komentar melawan McGregor. Bagi Abdelaziz, McGregor sedang dalam kondisi terpuruk dan tak layak disebut sebagai petarung level tinggi.

“Conor McGregor bahkan bukan petarung papan atas lagi. Dia butuh untuk direhabilitasi. Dia sudah selesai. Dia tak perlu lagi bertarung,” kata Abdelaziz dikutip dari CNN Indonesia, Selasa (3/8/2021).

Bahkan jika McGregor jadi bertarung melawan Jake Paul, atlet Youtuber Amerika,
Abdelaziz yakin petarung Irlandia itu akan kalah. McGregor sudah tidak akan mampu lagi bertarung seperti sedia kala.

“Jake Paul, saya menyukainya. Dia adalah sosok pria sejati. Saya rasa dia akan mengalahkan Conor, rekan setim Conor, dan semuanya,” tutur Abdelaziz

Duel antara McGregor Vs Jake Paul adalah salah satu kemungkinan yang masih bisa dilakukan McGregor. Namun pertarungan itu akan tetap menjadi pertarungan yang hanya menjual sensasi saja.

Isu pertarungan McGregor Vs Jake Paul, sejauh ini memang sudah dihembus-hembuskan. Piha McGregor sendiri sepertinya sangat berminat untuk meladeni tantangan dari petarung jadi-jadian asal Amerika tersebut.

McGregor sendiri masih harus menjalani pemulihan akibat cedera patah kaki dalam laga lawan Dustin Poirier. Dari kejadian ini, dirinya diperkirakan membutuhkan waktu sekitar 1 tahun untuk bisa kembali bertarung.

Sehingga paling cepat, McGregor baru akan kembali bisa bertarung pada 2022 mendatang.

Penulis: Budi erje
Editor: Budi erje
Sumber: CNN Indonesia

Comments
Loading...