Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kiri
Banner Kuping Kiri

Perut Neymar Gendut Jadi Pembicaraan Nitizen, Dibanding-bandingkan Messi

Penampilan Neymar Jr yang sedikit gemuk saat liburan jadi pembicaraan.(witter.com/Amantesdelfut)

MURIANEWS, London- Meski klub-klub di Eropa sudah mulai menjalani latihan, namun sejumlah pemain sepak bola tersohor di kolong langit masih ada yang berlibur. Mereka mendapatkan tambahan libur, setelah mengikuti sejumlah turnamen bersama negaranya masing-masing.

Diantara pemain-pemain yang saat ini masih berlibur, ada beberapa nama yang tidak asing. Mereka adalah Neymar Jr dan Lionel Messi. Mereka dikabarkan masih berlibur di Ibiza, Spanyol.

Baik Neymar maupun Lionel Messi diketahui datang ke Ibiza sebagai bagian ujung dari liburan musim panas mereka. Sosok Neymar dan Messi sendiri datang bersama keluarga dan teman dekatnya masing-masing.

Dari unggahan foto mereka di platform digital, beberapa nitizen mulai membandingkan keberadaan mereka. Neymar Jr dinilai memiliki perut yang sedikit lebih gemuk dari biasanya.

Penampilan Neymar Jr yang sedikit lebih gemuk ini dibanding-bandingkan dengan perut Lionel Messi. Secara kasat mata, dari foto liburan mereka, Lionel Messi tampak masih stabil dalam mempertahankan kondisi fisiknya.

Lionel Messi perutnya terlihat masih kencang, dan ukurannya masih terlihat masih ideal disesuaikan dengan bentuk tubuhnya. Namun berbeda dari yang ditunjukan Neymar. Penyerang internasional Brasil ini tampak lebih gemuk dan sedikit tidak ideal untuk bentuk tubuhnya.

Bagi para pendukung PSG, kondisi Neymar ini tentu saja agak ‘dikuatirkan’. Sebab kompetisi Ligue 1 dalam dua pekan kedepan sudah akan bergulir. Mereka bisa saja kuatir, kondisi Neymar Jr yang seperti itu akan mempengaruhi penampilannya bersama PSG.

Foto-foto liburan Neymar Jr di Ibiza, dilaporkan Marca mulai memicu komentar-komentar dari penggemarnya di media sosial. Melihat bentuk perutnya yang sedikit gemuk banyak melempar lelucon di media sosial.

Penulis: Budi erje
Editor: Budi erje
Sumber: Marca

Comments
Loading...