Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kiri
Banner Kuping Kiri

Sah! Manajemen Persiku Jalankan Tugas Selama Dua Musim

Ketua Askab PSSI Kudus Daniel Budi Sampurna (putih) menyerahkan SK kepada Manajer Persiku Ferdaus Ardyansyah Purnomo (biru) di kantor KONI Kudus, Senin (2/8/2021). (MURIANEWS/Vega Ma’arijil Ula)

MURIANEWS, Kudus – Manajemen Persiku akhirnya mengantongi surat keputusan (SK) untuk menjalani tugasnya. SK itu telah diserahkan Asosiasi Kabupaten (Askab) PSSI Kudus, Senin (2/8/2021). Kepengurusan yang baru itu akan mengemban amanah untuk dua musim kompetisi (2021-2022 dan 2022-2023).

Ketua Askab PSSI Kudus, Daniel Budi Sampurna mengaku tak mau berlama-lama untuk mengeluarkan SK kepada manajer Persiku, Ferdaus Ardyansyah. Dia percaya dengan manajemen Persiku saat ini.

“Kami sepakat agar kepengurusan mas Ardy dan teman-teman ini bekerja selama dua musim. yakni musim 2021/2022 dan 2022/2023,” katanya, Senin (2/8/2021).

Meski demikian, pihaknya tetap melakukan evaluasi selama masa kepemimpinan Ardy. Dia berharap Manajemen Persiku saat ini bisa bersinergi dengan Askab PSSI Kudus dan Pemkab Kudus, sehingga dapat menciptakan prestasi bagi Persiku.

“Saya juga memohon kepada manajer terpilih agar berkomitmen untuk mengembangkan olahraga di Kudus,” harapnya.

Sementara itu, Manajer Persiku Ferdaus Ardyansyah Purnomo mengaku siap mengemban tugas sebagai manajer. Dia bertekad untuk membawa Persiku berprestasi lebih baik lagi.

“Kami juga akan segera umumkan pelatih dan ofisialnya dalam waktu dekat. Untuk itu kami mohon dukungan dari masyarakat,” ujarnya.

Diketahui, pada SK nomor SKP/02/PSSI Kab.Kudus/VIII/2021 pada tanggal 1 Agustus 2021 menunjuk tujuh nama yang menghuni jajaran manajemen. Selain Ferdaus Adyansyah Purnomo, nama lain yang masuk dalam jajaran manajemen adalah Abdullah zaim (Sekretaris), Phasa Indraningsih (Bendahara), Arif Budianto (Bidang Teknik), Aprilia Putri Suhardini (Bidang Promosi), Yuliadi Muhammad (Bidang Media), dan Suparnyo (Bidang Hukum).

Penulis: Vega Ma’arijil Ula
Editor: Zulkifli Fahmi

Comments
Loading...