Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kiri
Banner Kuping Kiri

Setelah Tawaran Rp2 Triliun, Jack Grealish Langsung Pulang dari Liburan di Kroasia

Jack Grealish, tergoda untuk pindah ke Manchester City.(twitter.com/Swahilisokanews)

MURIANEWS, London- Penyerang Aston Villa, Jack Grealish dikabarkan langsung pulang ke Bermingham Inggris, menyusul munculnya tawaran hebat dari City untuk dirinya. Jack Grealish terbang ke Birmingham untuk mengakhiri liburannya di Dubrovnik, Kroasia, pada Jum’at (30/7/2021).

Menurut berita yang dilansir dari The Sun, Jack Grealish dengan mengenakan pakaian santai, dan hanya bercelana kolor, meninggalkan Dubvrovnik. Kepulangannya dikait-kaitkan dengan ‘tawaran’ 100 juta Poundsterling, atau sekitar Rp2 Miliar yang disampaikan Manchester City.

The Sun menggambarkan, gelandang Aston Villa tersebut terlihat sedikit letih saat terbang kembali ke Birmingham, Inggris. Disebut oleh The Sun, kemungkinan Jack Grealish masih ‘kebingungan’ dengan niat Man City itu.

Kepulangan Grealish, tampaknya juga dalam rangka mendapatkan ‘persetujuan’ dari klubnya Astob Villa, agar dirinya bisa segera pindah ke Manchester City. Sehingga dalam pekan ini dirinya sudah bisa memastikan ‘nasibnya’. Apakah tetap di Villa atau pindah ke Manchester.

Jack Grealish, sebelumnya dikenal merupakan pemain yang anti terhadap Manchester City. Di masa masih belia, pemain ini lebih menyukai Manchester United. Hal ini terlihat dari unggahan-uggahannya di platform digiltal, di masa lalu.

Sejak rumor City menawarkan Rp2 triliun untuk membelinya, unggahan-unggahan Jack Grealish di masa lalu bermunculan. Unggahan itu berisi sikap-sikapnya yang tidak suka terhadap Manchester City.

Namun dengan tawaran yang mencapai 100 juta poundsterling atau Rp2 triliun, nampaknya sikap masa mudanya, mulai dikesampingkannya. Tawaran bermain di klub Juara Inggris dan kesempatan bermain di Liga Champions, sepertinya sangat sayang untuk dilewatkannya.

Manchester City sendiri sebelumnya sudah melakukan pendekatan dengan Tottenham Hotspur, terkait striker mereka Harry Kane. Rekan Grealish di Tim Nasional Inggris ini dikabarkan sudah ditawar City.

Presiden Hotspur, Daniel Levy tampaknya harus menurunkan harga untuk Keane. Setelah sepakat untuk menjual Harry Kane, Levy mematok harga sampai 160 juta Poundsrerling dan tidak bisa kurang. Angka ini mencapai Rp3,2 Triliun.

Kesepakatan terhadap Harry Kane antara Hotspur dan Man City belum kunjung terjadi. Sebab Juara Inggris nampaknya keberatan dengan harga yang menjulang hingga Rp3,2 triliun tersebut.

Harry Kane tampaknya harus melakukan upaya keras untuk menelan Hotspur, jika ingin pindah ke City. Namun demikian City menyatakan masih akan terus menunggu Harry Kane.

Apa yang dilakukan City dengan Jack Grealish, disebut-sebut tidak akan mempengaruhi minat mereka kepada Harry Kane. Manchester City disebut-sebut telah mendapatkan sejumlah pemasukan dari penjualan sejumlah pemainnya.

Manchester City telah memiliki dana 45 juta Poundsterling dari penjulan Leroy Sane. Kemudian juga dari penjualan Angelino, Jack Harrison, dan Lukas Nmecha, telah menghasilkan total hampir 40 juta pounsterling.

Lalu, dari rencana penjualan gelandang Serbia, Ivan Ilic yang hampir bergabung dengan Hellas Verona, juga akan menghasilkan hampir 7 juta Poundsterling. Selanjutnya, Manchester City juga mendapatkan 11 juta poundsterling atas perginya Jadon Sancho dari Borussia Dortmund ke Manchesrer United.

Diluar itu, Manchester City kabarnya juga berencana akan menjual Bernardo Silva dan Yangel Herrera. Sehingga dana pembaharuan untuk tim mereka kemungkinan akan bertambah.

Penulis: Budi erje
Editor: Budi erje
Sumber: The Sun

Comments
Loading...