Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kiri
Banner Kuping Kiri

Agar Tidak Pergi ke Man City, Aston Villa Tawarkan Gaji Rp4 Miliar Sepekan Untuk Jack Grealish

Gelandang Aston Villa, Jack Grelish kini dinikmati Manchester City.(instagram.com/jackgrealish)

MURIANEWS, Manchester- Rumor transfer pemain di Liga Inggris kembali memunculkan spekulasi terkait langkah yang dilakukan Manchester City. Setelah dikait-kaitkan dengan Harry Kane, kini mereka dikabarkan malah menyiapkan sejumlah tawaran untuk merekrut Jack Grealish.

Gelandang Aston Villa, Jack Grealish memang sudah lama menjadi incaran Manchester City. Pelatih Man City, Pep Guardiola disebut-sebut menginginkan gelandang tersebut.

Kabar mengenai Jack Grealish yang akan segera ditawar Man City ini menjadi isu panas di tranfers pemain musim panas ini. Konon Man City sudah menyiapkan paket penawaran senilai 100 Juta Poundsterling. Nilainya jika dirupiahkan mencapai kurang lebih Rp 2 Triliun.

Media Inggris, The Mirror bahkan sudah berani memberitakan bahwa tawaran Rp2 Triliun untuk Grealish itu sudah disampaikan pada Jum’at (30/7/2021). Meski demikian keinginan Man City itu diperkirakan tidaj akan mudah terwujud.

Jika benar terjadi, maka angka tersebut akan langsung membuat kecil rekor transfer yang dilakukan MU terhadap Paul Pogba dari Juventus. Saat itu Pogba dijual dengan harga 89 juta Poundsterling, atau sekitar Rp1,7 triliun.

The Mirror juga menyebutkan, Aston Villa dalam hal ini juga tidak mau melepas pemain tengah andalannya itu. Pemilik Aston Villa, Nassef Sawiris bahkan sudah melakukan beberapa upaya untuk mempertahankan Jack Grealish.

Pemain berusia 25 tahun ini, selama ini mendapatkan bayaran 125 poundsterling atau lebih kurang Rp2,5 Milyar. Angka bayaran ini diterima Jack Grealish setiap pekannya. Atau jika dalam sebulan Jack Grealish menerima kurang lebih Rp10 Milyar.

Jumlah bayaran itu merupakan hasil kesepakatan dirinya dan Aston Villa sejak musim lalu. Agar tidak tergiur dengan tawaran Man City atau klub lainnya, Nassef Sawiris secara pribadi bahkan sudah setuju untuk menaikan gaji Jack Grealish di Aston Villa.

Aston Villa dikabarkan terlah menawarkan gaji baru untuk Grealish agar tidak pindah ke Man City atau kelub lain. Tidak tanggung-tanggung, Aston Villa disebutkan menawarkan kenaikan bayaran untuk Grealish sebesar 200 ribu poundsterling setiap pekan.

Bayaran ini mencapai kurang lebih sekitar Rp4,5 Miliar dalam sepekan. Atau kalau dalam sebulan Jack Grealish ditawari bayaran Rp18 Miliar. Jumlah menggiurkan itu diharapkan bisa ‘memagari’ Jack Grealish agar tidak pergi dari Aston Villa.

Penulis: Budi erje
Editor: Budi erje
Sumber: The Mirror

Comments
Loading...