Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kiri
Banner Kuping Kiri

Jika Jadi Pelatih Persiku, Cucun Sulistyo Akan Maksimalkan Pemain Kelahiran 2000 dan 2001

Calon Pelatih Persiku, Cucun Sulistyo, lakukan presentasi, Sabtu (31/7/2021) (Vega Ma’arijil Ula)

MURIANEWS, Kudus – Calon Pelatih Persiku, Cucun Sulistyo memiliki angan-angan untuk memaksimalkan pemain kelahiran 2000 dan 2001, jika terpilih menjadi pelatih Persiku. Hal ini disampaikannya usai menyampaikan presentasinya sebagai calon pelatih Persiku Kudus.

Menurut Cucun, dengan memaksimalkan pemain kelahiran 2000 dan 2001, maka bisa dimanfaatkan untuk keperluan Persiku ditahun-tahun berikutnya. Sehingga bisa berkesinambungan dalam pembinaannya.

“Supaya tidak hanya setahun selesai setahun selesai,” kata Cucun selepas mengikuti asesmen, Sabtu (31/7/2021).

Selain itu, dengan memaksimalkan pemain kelahiran 2000 dan 2001, jangka waktu yang dimiliki jauh lebih panjang ketimbang memilih pemain kelahiran 1999.

“Supaya bisa berkelanjutan karena semakin sering bertemu chemistry dan kolektivitasnya bisa tertata. Sehingga ketika main di lapangan bisa solid,” ungkapnya.

Cucun menyampaikan dia sudah beberapa kali membawa pemain usia dini mengukir prestasi. Salah satunya saat membawa anak-anak SMPN 3 Kudus berlaga di Popda Jawa Tengah.

Ditanya soal kepastian Liga 1, Liga 2, dan Liga 3 yang belum pasti, Cucun justru mengambil sisi positif. Menurutnya persiapan tim justru bisa lebih lama.

“Memang belum ada kejelasan juga baik Liga 1, Liga 2 maupun Liga 3. Tetapi ada sisi baiknya juga karena persiapan Persiku bisa lebih panjang,” imbuhnya.

Reporter: Vega Ma’arijil Ula
Editor: Budi erje

Comments
Loading...