Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kiri
Banner Kuping Kiri

Tersingkir di Olimpiade 2020, Pemain Argentina ‘Diejek’ Para Pemain Brasil

Richarlison saat mencetak gol ke gawang Jerman. (Instagram/@richarlison)

MURIANEWS, Tokyo- Saling ejek di Instagram dilakukan para pemain Argentina dan Brasil, usai babak penyisihan grup Olimpiade Tokyo 2020 selesai. Kegagalan Tim Sepak Bola Argentina lolos ke 8 Besar menjadi bahan olok-olok para pemain Brazil.

Saling ejek ini diawali ketika pemain Brasil Douglas Luiz memasang story di akun instagramnnya. Unggahannya secara tegas memang ditujukan untuk menanggapi hasil ‘pahit’ yang dialami tim Argentina, tersingkir dari Olimpiade 2020.

Douglaz Luiz bersama Richarlison, Matheus Cunha dan Reinier Jesus kebetulan memang menonton langsung pertandingan Argentina Vs Spanyol yang berakhir 1-1 itu. Mereka kemudian berfoto bersama dan diunggah di Instagram Douglaz Luiz.

“Selamat tinggal adik-adik”, demikian tulisan yang melengkapi unggahan itu. Tidak hanya itu, Richarlison juga memposting ulang unggahan itu di akun instagramnya. Sehingga membuat situasi menjadi semakin ‘panas’.

Hal ini memicu ‘ledakan’ kemarahan pada pendukung Argentina di media sosial. Situasi menjadi semakin riuh, saat dua pemain Argentina, Rodrigo De Paul dan Emiliano Martinez menanggapi unggahan itu.

Rodrigo Paul, membalas ‘ejekan’ itu dengan memasang foto final Copa America 2021 ke story istagramnya. Di dalamanya terdapat foto yang sebelumnya diunggah Richarlison, dengan foto tim Argentina mengangkat Piala Copa Amerika di bagian bawahnya.

Emiliano Martinez yang merupakan rekan satu tim Douglas Luiz di Aston Villa juga ikut-ikutan menanggapi ejekan pemain Brasil itu. Balasan yang disampaikan Martinez kali ini dilontarkannya dalam bahasa Portugis, yang artinya juga sama “selamat tinggal adik-adik”.

Tau mau kalah, Richarlison kemudia membalas dengan mengunggah dua foto di story instagramnya. Foto pertama adalah foto ketika dirinya mencium trophy Copa Amerika yang direbutnya pada 2019 lalu. Richarlison memang pernah ikut menjadi bagian Brasil saat meraih Copa Amerika 2019.

Sedangkan foto selanjutnya, ia memasang gambar legenda sepak bola Brasil Pele. Sudah jelas, Richarlison ingin menunjukan bahwa Brasil dalam hal ini memiliki lebih banyak gelar Piala Dunia, dibanding Argentina.

“Siapa yang memiliki lebih banyak? Kami punya lima,” demikian tulisan yang dibubuhkan dalam foto Pele tersebut. Acuannya tentu saja mengarah bahwa Brasil sudah lima kali menjadi juara Piala Dunia.

Demikianlah, saling ‘ejek’ antara para pemain Argentina dan Brasil itu terjadi. Nasib Argentina memang berbanding terbalik dengan nasib Brasil di Olimpiade 2020. Jika Argentina tersingkir, maka Brasil malah sebaliknya.

Brasil dengan permainan yang impresif, bahkan kini menjadi salah satu favorit untuk bisa meraih medali emas Olimpiade 2020. Mereka akan berhadapan dengan tim kejutan Mesir, pada Sabtu (31/7/2021).

Penulis: Budi erje
Editor: Budi erje
Sumber: Mundo Albiceleste

Comments
Loading...