Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kiri
Banner Kuping Kiri

Badminton Olimpiade 2020: Pasangan Indonesia Moh Ahsan-Hendra Setyawan Semi Final !

Pasangan Indonesia, Moh Ahsan-Hendra Setyawan, lolos ke Semifinal Olimpiade 2020. (twitter/@CNN Indonesia)

MURIANEWS, Tokyo- Tim Bulu Tangkis Indonesia masih bisa sedikit bernafas lega, usai pasangan ganda putra Moh Ahsan-Hendra Setyawan berhasil melaju ke semifinal Badminton Olimpiade 2020. Mereka berhasil menghabiskan perlawanan ganda putra jepang

Pertandingan antara pasangan ganda putra Indonesia Vs Jepang ini berlangsung dengan ketat. Moh Ahsan-Hendra Setyawan berhasil menang di set pertama dengan skore 21-14. Namun di set kedua pasangan Indonesia gagal meraih kemenangan.

Di set kedua ini pasangan Indonesia kalah dengan skore 16-21, dan harus menjalani pertandingan set ketiga. Pada set penentuan ini Moh Ahsan-Hendra langsung tampil menekan sejak awal.

Mereka bahkan mampu unggul 8-0 di set penentuan ini. Pasagan Jepang tampak mulai kewalahan dengan ketinggalan yang mereka derita. Sehingg Moh Ahsan dan Hendra Setyawan bisa bermain lebih percaya diri.

Akhirnya, mereka berhasil meraih tiket ke semi final dengan kemenangan 21-9 di set ketiga. Hasil ini disambut gembira kontingen Indonesia. Pasalnya, beberapa jam sebelumnya pasangan ganda putra Indonesia lainnya Kevin Sanjaya-Marcus Gideon diluar dugaan tersingkir oleh ganda putra Malaysia.

Selain Kevin-Marcus, kegagalan juga dialami oleh tunggal putri Indonesia, Gregoria Mariska Tunjung. Di pertandingan 16 besar tunggal putri Indonesia ini kalah.

Indonesia sendiri masih berharap bisa mendapatkan medali dari nomor ganda putri Gresya Polii – Apriyani. Kemudian di nomor tunggal putra masih ada Jonathan Cristie dan Anthoni S Ginting.

Penulis: Budi erje
Editor: Budi erje
Sumber: CNN Indonesia

Comments
Loading...