Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kiri
Banner Kuping Kiri

Smartfren Hadirkan Gokil Max, Kuota Maksimal dengan Harga Tergokil

 

Paket Gokil Max keluaran Smartfren yang dibekali kuota internet besar dengan dukungan 100 persen jaringan 4G LTE. (MURIANEWS/Istimewa)

MURIANEWS, Kudus – Smartfren merilis paket Gokil Max untuk menunjang segala aktivitas digital yang membutuhkan dukungan kuota internet besar. Paket baru ini memiliki keunggulan berupa kuota lokal yang besar, ditambah kuota nasional yang sesuai kebutuhan pelanggan. Selain itu, Smartfren juga membekali pelanggannya dengan extra kuota malam yang sangat melimpah.

Kuota ini bisa digunakan untuk semua jenis aplikasi. Mulai dari aplikasi streaming drama korea, belajar di tengah malam, bekerja jarak jauh, membuat konten video di media sosial, bahkan berlatih game esports.

Dikutip dari halaman resmi Smartfren, Deputy CEO Smartfren Djoko Tata Ibrahim mengatakan, Smartfren Gokil Max memberikan pengalaman internet maksimal untuk generasi muda Indonesia.

”Dengan kecepatan penuh dan kuota besar yang bisa dipakai untuk segala aplikasi, siapapun bisa dengan mudah memakai koneksi internet untuk mendobrak batas demi menciptakan karya-karya gokil serta mewujudkan cita-cita,” kata Djoko Tata Ibrahim.

Dia mengklaim paket baru ini dapat memberikan kepuasan bagi konsumen, karena dibekali dengan dukungan jaringan telekomunikasi Smartfren yang 100 persen 4G LTE, dan kuota besar hingga 36 GB. Gokil Max 36GB dengan kuota nasional sebesar 12GB dan kuota lokal sebesar 24GB, hadir dengan bonus 70GB untuk digunakan pada pukul 01.00-05.00 WIB.

Kuota lokal Smartfren berbeda dari yang lain karena lebih besar, memiliki area cakupan yang sangat luas. Kuota lokal Smartfren membuat pengalaman internetan di dalam kota jadi semakin maksimal karena bisa digunakan untuk aplikasi apapun, selama 24 jam penuh, di kota asal kartu perdana Smartfren Gokil Max.

Sedangkan untuk pelanggan yang harus ke luar kota, dapat tetap tenang karena paket Gokil Max sudah dibekali dengan kuota nasional yang besar dan bisa dipakai menemani berbagai aktivitas digital, memakai aplikasi apapun selama 24 jam. Kombinasi kuota ini adalah kelebihan Smartfren Gokil Max, sekaligus menjadikannya paket paling lengkap, kuota melimpah, sesuai kebutuhan internet pelanggan, dengan harga yang paling gokil.

Pelanggan Smartfren bisa mendapatkan paket Gokil Max dalam bentuk voucher data, kartu perdana, maupun paket data yang tersedia di aplikasi MySmartfren. Lebih detilnya paket ini terdiri dari Gokil Max Rp30.000 dengan kuota lokal 6 GB, kuota nasional 3 GB, dan extra kuota malam 30 GB (01.00-05.00 WIB) untuk masa berlaku 30 hari; Gokil Max Rp50.000 dengan kuota lokal 14 GB, kuota nasional 7 GB, dan extra kuota malam 50 GB (01.00-05.00 WIB) untuk masa berlaku 30 hari; serta Gokil Max Rp70.000 dengan kuota lokal 24 GB, kuota nasional 12 GB, dan extra kuota malam 70 GB (01.00-05.00 WIB) untuk masa berlaku 30 hari.

 

Reporter: Zulkifli Fahmi
Editor: Zulkifli Fahmi

Comments
Loading...