Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kiri
Banner Kuping Kiri

Dari Arena Olimpiade 2020, Gelandang Jerman Max Kruse Lamar Pacarnya Melalui TV

Gelandang Jerman Max Kruse (https://twitter.com/GOAL_ID)

MURIANEWS, Tokyo- Gelandang Tim Jerman Max Kruse melamar kekasihnya melalui wawancara sebuah TV Jerman. Permintaan untuk mengajak menikah tersebut disampaikannya saat diwawancarai oleh TV Jerman, usai Jerman menang 3-2 dari Arab Saudi, Minggu (25/7/2021).

Aksi Max Kruse yang merupakan pemain senior di Tim U-23 Jerman yang berlaga di Olimpiade Tokyo 2020, mendapatkan perhatian luas. Gelandang Borussia Mönchengladbach ini denga nagak ‘grogi’ akhirnya menyampaikan lamarannya, secara live melalui TV dari Tokyo, kepada kekasihnya di Jerman.

Reporter telivis Jerman, Lea Wagner dalam kesempatan itu sebelumnya mewancarai Max Kruse, usai Jerman meraih kemenangan. Dalam kesempatan itu, Max kemudian mengutarakan maksudnya, dan disetujui.

Selanjutnya sang reporter itu kemudian mempersilahkan Max untuk menyampaikan pesannya. Sementara kru televisi yang bersama dengan Lea Wagner terus bekerja dan menyampaikan pesan si pemain secara langsung ke siara TV di Jerman.

Max Kruse dengan sedikit gugup kemudian melepas kausnya luarnya untuk memunculkan tulisan di kaos bagian dalamnya. Ada tulisan dalam bahasa Turki, ‘Ya Sayang, Kita Sudah Bersama Beberapa Bulan, Hampir Setahun Sekarang’.

Selanjutnya, dalam gerakan imajiner, ia seolah-olah mengeluarkan cincin dari sakunya. Kemudian melakukan gerakan ‘melamar’ pada seseorang yang dicintainya, yang berada di Jerman.

“Aku mencintaimu dan aku bertanya padamu apakah kamu mau menjadi istriku?,” begitu kalimat yang diucapkannya, secara live melalui televisi Jerman.

Reporter Lea Wagner kemudian memberikan ucapan, sambil melontarkan seloroh menggoda si pemain. Tentu saja dengan diiringi derai tawa penuh kegembiraan.

“Ya, jika dia (kekasih Max-red) kemudian mengatakan ya,” kata Lea Wagner sambil tertawa, dalam sesi penayangan yang menarik perhatian tersebut.

Media Jerman Bild, memberitakan kejadian ini, dan mendapatkan perhatian besar dari warga Jerman. Kekasih Max Kruse sendiri, dikabarkan Bild memberikan jawaban “Ya”. Ini berarti lamaran Max Kruse diterima oleh kekasihnya.

Kekasih Max Kruse sendiri diketahui bernama Dilara. Gadis ini digambarkan memiliki rambut hitam dan merupakan warga Jerman keturunan Turki. Di akun Instagram Max Kruse, sosoknya beberapa kali dipajang.

Max Kruse yang berusia 33 tahun, kini bermain di klub Borussia Mönchengladbach sebagai gelandang. Keberadaannya di Tim U-23 Jerman yang berlaga di Olimpiade 2020 Tokyo, adalah sebagai satu dari tiga pemain senior yang diperbolehkan bermain.

Penulis: Budi erje
Editor: Budi erje
Sumber: Bild

Comments
Loading...