Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kiri
Banner Kuping Kiri

Lowongan CPNS Dokter Spesialis di Grobogan Tak Laku, Tiga Formasi Tak Ada Pelamar

Ilustrasi (asn.id)

MURIANEWS, Grobogan – Tahapan pendaftaran penerimaan CPNS tahun 2021 di Grobogan resmi berakhir tengah malam tadi. Hingga batas akhir, masih ada tiga formasi yang kosong alias tidak ada pelamarnya.

Kabid Perencanaan dan Pengembangan Pegawai Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan Daerah (BKPPD) Grobogan Tri Agung BS mengungkapkan, tiga formasi yang tidak ada pelamarnya itu semuanya adalah lowongan dokter spesialis. Yakni, dokter spesialis patologi anatomi, penyakit dalam, dan syaraf.

“Jumlah formasi yang kosong ada tiga ini saja,” katanya, Selasa (27/7/2021).

Menurut Agung, dalam seleksi CPNS tahun 2021, Kabupaten Grobogan mendapat kuota 252 formasi. Sedangkan untuk kuota Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) sebanyak 1.024 formasi.

Saat proses pendaftaran, ada 5.686 orang yang mengisi formulir CPNS. Dari jumlah ini, ada 5.506 orang di antaranya menyelesaikan pendaftaran atau submit.

Sedangkan untuk formasi PPPK ada 3.388 orang yang mengisi formulir dan yang submit ada 3.347 orang.

Ia menambahkan, setelah pendaftaran ditutup, akan dilanjutkan dengan tahapan berikutnya. Yakni, proses verifikasi seleksi administrasi.

“Untuk hasil verifikasi seleksi administrasi akan diumumkan tanggal 2-3 Agustus 2021 mendatang,” imbuhnya.

 

Reporter: Dani Agus
Editor: Ali Muntoha

Comments
Loading...