Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kiri
Banner Kuping Kiri

Anggota F-PDIP DPRD Solo Asyik Karaoke di Ruang Komisi saat PPKM, Ketua Fraksi: Itu di Luar Jam Kantor

Dua anggota DPRD Solo asyik karaoke di salah satu ruang komisi. (Detik.com/Tangkap Layar)

MURIANEWS, Solo – Jagat maya dibuat geger dengan aksi anggota DPRD Solo yang sedang karaoke bersama di salah satu ruang komisi. Aksi tersebut langsung menjadi sorotan karena dilakukan di tengah perpanjangan PPKM.

Video berdurasi 3 menit 9 detik itu sudah beredar luas di grup-grup percakapan WhatsApp. Tak ayal video tersebut langsung viral dan diperbincangkan banyak orang.

Dilansir dari Detik.com, dalam video tersebut terlihat dua orang anggota DPRD berdiri di tengah ruangan memegang mikrofon sambil bernyanyi. Mereka tampak asyik bernyanyi sambil berjoget.

Kedua anggota DPRD itu diketahui Roro Indradi dan Hartanti. Mereka sama-sama berasal dari Fraksi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP).

Sementara anggota DPRD lain tampak menikmati santapan di ruangan yang sama. Ada satu anggota DPRD lain yang juga ikut bernyanyi di kursinya sambil menyantap makanan.

Terkait protokol kesehatan, kedua anggota DPRD yang bernyanyi terlihat masih tetap mengenakan masker. Sementara anggota DPRD lainnya menurunkan masker karena sedang makan.

Diketahui, acara tersebut diadakan untuk merayakan ulang tahun Roro Indradi, 13 Juli 2021. Acara digelar di ruang Komisi 2 DPRD Solo.

Ketua Fraksi PDIP DPRD Solo, YF Sukasno, membenarkan kejadian tersebut. Menurutnya, peristiwa terjadi di ruang Komisi 2 pada dua pekan kemarin.

“Betul itu di Komisi 2, acara ulang tahun Mbak Roro Indradi Sarwo Indah,” kata Sukasno saat dikonfirmasi detikcom, Selasa (27/7/2021).

Dia menegaskan acara itu berlangsung di luar jam kerja. Alat yang digunakan tersebut adalah mikrofon yang biasa dipakai saat rapat.

“Itu kan sudah selesai jam kantor, acara syukuran makan-makan biasa. Cuma pakai sound dan mikrofon rapat itu, tidak kedengaran sampai ruang lain,” kata dia.

 

Penulis: Supriyadi
Editor: Supriyadi
Sumber: Detik.com

Comments
Loading...