Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kiri
Banner Kuping Kiri

Polisi di Grobogan Bagikan Sayuran dan Lauk Pauk ke Warga Terdampak PPKM

Anggota Polsek Grobogan membagikan sayuran segar dan lauk pauk pada masyarakat. (MURIANEWS/Dani Agus)

MURIANEWS, GroboganAksi sosial dilakukan anggota Polsek Grobogan dengan wujud membagikan sayuran segar dan lauk pauk pada masyarakat, Senin (26/7/2021). Ada puluhan ikat dan kemasan plastik sayuran serta lauk pauk yang dibagikan bagi masyarakat terdampak PPKM.

Kapolsek Grobogan Iptu Sunarto mengatakan, ada beragam jenis sayuran yang dibagikan. Seperti, bayam, kangkung, daun ketela rambat, kacang panjang, sawi, buncis, brokoli, wortel dan terung. Sedangkan lauk yang dibagikan berupa ikan lele, tahu dan tempe.

“Bantuan yang kita berikan nilainya memang tidak seberapa besar. Namun kami berharap bantuan ini bisa sedikit meringankan beban masyarakat,” katanya.

Dijelaskan, sayuran dan lauk pauk itu dibeli dari pedagang di Pasar Grobogan. Sedangkan dana pembeliannya berasal dari sedekah anggota Polsek Grobogan.

“Kegiatan sosial ini dananya berasal dari sedekah tetolong anggota Polsek Grobogan,” sambungnya.

Dalam kesempatan itu, pihaknya juga melakukan sosialisasi kepada masyarakat untuk selalu menerapkan protokol kesehatan saat beraktivitas sehari-hari supaya terhindar dari penularan Covid-19. Sebab, sampai saat ini, pandemi Covid-19 belum berakhir.

“Masyarakat kami minta untuk tetap mematuhi protokol kesehatan. Laskanakan 5M, yakni memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, mengindari kerumunan, dan mengurangi mobilitas,” pungkasnya.

 

Reporter: Dani Agus
Editor: Ali Muntoha

Comments
Loading...