Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kiri
Banner Kuping Kiri

Fotonya Bersama Wanita Seksi Viral di Twitter, Wayne Rooney Berang dan Lapor Polisi

Wayne Rooney, pelatih Klub Derby County, kembali terlibat dalam sebuah skandal. (instagram/@waynerooney)

MURIANEWS, London- Pemain legendaris Inggris, Wayne Rooney kembali menjadi perhatian publik setelah foto-fotoya tersebar di Twitter, dan menjadi viral. Dalam foto-foto tersebut Rooney terlihat mabuk dan dikelilingi 4 wanita berpakaian seksi. Ini menjadi skandal baru bagi mantan penyerang MU dan Hotspur ini.

Melalui akun twitter @ManUdArg, foto-foto Wayne Rooney terpampang pada Senin (26/7/2021) pagi waktu Inggris. Sejumlah wanita muda dengan pakaian seronok mengelilingi Wayne Rooney.

Pada beberapa foto, Wayne Rooney juga terlihat berciuman dengan wanita muda di sebuah Bar yang diduga berada di Manchester. Lainnya, Wayne Rooney tampak tak sadarkan diri diduga karena pengaruh alkohol.

Untuk foto yang menunjukan Rooney tak sadarkan diri diduga berada di sebuah kamar hotel. Seorang wanita muda terlihat memamerkan bagian tubuhnya yang hanya mengenakan pakaina dalam di dekan wajah Rooney.

Media Inggris The Sun, mengabarkan Wayne Rooney sudah melaporkan kasus ini ke Kepolisian Greater Manchester. Wayne Rooney yang saat ini menjadi pelatih klub Derby County ini mengaku dirinya dijebak oleh sejumlah wanita.

Dikutip dari Daily Mail, pihak Rooney sudah mengajukan keluhan ke Kepolisian Greater Manchester. Pelatih Derby County itu mengaku telah dijebak sejumlah wanita hingga foto-fotonya viral di media sosial.

Foto-foto dirinya bersama wanita-wanita setengah telanjang tersebut menurutnya diambil tanpa izin dirinya. Diduga foto-foto tersebut diambil pada akhir pekan lalu, di sebuah Klub Malam.

Kejadian itu juga dilaporkan berlangsung pada pekan pertama setelah Pemerintah Inggris mengijinkan dibukanya kembali Klub malam. Sebelumnya selama 15 bulan, klub-klub malam di Inggris dinyatakan ditutup karena pandemic Covid-19.

Wayne Rooney merupakan salah satu legenda sepak bola yang dimiliki Inggris. Sejauh ini mantan pemain MU ini menjadi pemegang rekor pencetak gol terbanyak untuk Tim Nasional Inggris.

Bersama Three Lions, Wayne Rooney berhasil mencetak 53 gol dari 119 pertandingannya bersama Tim Nasional Inggris. Sedangkan di MU, Roonet berhasil mencetak 183 gol dengan mencatat 393 caps bersama Setan Merah.

Pihak Kepolisian Greater Manchester dilaporkan langsung melakukan investigasi atas klaim yang disampaikan Rooney. Mereka langsung menindak-lanjuti laporan itu.

Kasus ini kemungkinan besar bisa saja menganggu kiprah Wayne Rooney yang saat ini mulai menjadi pelatih di Derby County. Klub ini akan memulai laga di Dividi Championship pada pekan depan.

Penulis: Budi erje
Editor: Budi erje
Sumber: The Sun

 

Comments
Loading...