Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kiri
Banner Kuping Kiri

David Beckham Diinterogasi Polisi Italia, Gegara Dua Putranya Bermain Jet Sky Sembarangan,

David Beckham dan dua puteranya. (Instagram/@davidbeckham)

MURIANEWS, London- Keluarga mantan pesepakbola Inggris, David Beckham baru-baru ini menjalani liburan di Italia. Namun dalam liburannya kali ini, mereka mendapatkan pengalaman sedikit kurang mengenakan.

Beberapa petugas Polisi Italia diketahui mendatangi kapal pesiarnya yang ditambatkan di Pantai Amalfi Italia. Selanjutnya para Polisi Italia itu menginsterogasi David Beckham di atas kapal pesiarnya.

Media Inggris The Sun melaporkan, Beckham melayani para petugas polisi tersebut dengan ramah. Senyum lebar dari David Beckham juga terus menerus diberikan kepada mereka. Diantara mereka bahkan juga ada yang meminta berfoto selfie dengan mantan bintang MU, AC Milan, Real Madrid dan PSG ini.

The Sun juga melansir, para Polisi Italia itu hanya memberikan semacam ‘teguran’ atau peringatan kepada David Beckham selaku orang tua dari anak-anaknya. Dalam liburannya, dua anak Beckham masing-masing Cruz dan Harper Beckham diketahui bermain Jet Sky di kawasan pantai tersebut.

Para petugas Polisi Italia tentu saja mendatangi Beckham, sebab dua anaknya yang bermain Jet Sky secara aturan belum memenuhi aturan di Italia. Cruz yang berusia 16 tahun dan Harper yang berusia 10 tahun, sesuai aturan di Italia tidak diperkenankan bermain Jet Sky sendiri.

Di Italia, pemainan Jet Sky hanya diperbolehkan untuk mereka yang sudah cukup umur. Mereka yang berusia minimal 18 tahun baru diperbolehkan bermain Jet Sky secara mandiri.

“Anak-anak Beckham masih terlalu kecil. Anda seharusnya berusia 18 tahun untuk naik jet ski di Italia, ”kata seorang saksi mata dalam kejadian itu.

Setelah kedatangan para Polisi Italia itu, Beckham diketahui menemui mereka dan melihat apa yang terjado. Setelah itu sang superstar memanggil dua anaknya yang sedang bermain Jet Sky. Dua putra Beckham akhirnya memarkir Jet Sky mereka dan kembali ke Kapal Pesiar keluarganya.

Beberapa saksi mata yang mengetahui kejadian ini mengungkapkan David Beckham sempat berbicara dengan para polisi itu selama kurang lebih 30 menitan. Dari apa yang terlihat, masalah prosedur saja yang kemungkinan dibahas. Selanjutnya, para polisi hanya memberikan peringatan.

Kesepahaman diantara mereka tergambar, setelah dua putra Beckham meninggalkan Jet Sky-nya. Selain itu, para Polisi Italia itu tampak tertawa dan senang, setelah mereka diperkenankan berfoto bersama dengan David Beckham.

Penulis: Budi erje
Editor: Budi erje
Sumber: The Sun

Comments
Loading...