Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kiri
Banner Kuping Kiri

Dani Ceballos Terancam Tak Bisa Turun Bertanding Lagi di Sepak Bola Olimpiade 2020

Kapten Spanyol, Dani Ceballos terancam absen, menyususl cidera yang diderinta di Olimpiade 2020.(instagram/@danifuli10)

MURIANEWS, Tokyo– Pertandingan Spanyol Vs Mesir yang berakhir imbang 0-0, di penyisihan Grup C, Olimpiade 2020 Tokyo, Kamis (22/7/2021), ‘mengancam’ Dani Ceballos. Kapten Spanyol itu terancam tak bisa turun bermain lagi, setelah mengalami cidera parah.

Dalam perkembangan terakhir, gelandang Spanyol ini mengungkapkan betapa seriusnya cidera yang dialaminya. Cidera yang terjadi di pegelangan kakinya ini bahkan disebut-sebut bisa saja mengakhiri petualangannya di Olimpiade 2020.

Ceballos yang bermain untuk Spanyol saat berhadapan dengan Mesir, mengalami insiden saat berebut bola dengan lawannya. Taher Mohamed, pemain Mesir diketahui menginjak pergelangan kakinya pada moment tersebut.

Cidera tersebut membuat pegelangan kaki Ceballos membengkak, dan membentuk benjolan besar. Foto mengenai kondisi kakinya yang bengkak ini, bahkan diunggah oleh Ceballos di akun instagramnya.

Denga napa yang sedang terjadia di penggelangan kakinya, Ceballos diperkirakan harus menjalani pemulihan dalam waktu lama. Bahkan kemungkinan besar saat Spanyol menghadapi Australia pada Minggu (25/7/2021), dirinya tak bisa main.

Bintang Spanyol ini menjadi salah satu pemain senior yang disisipkan ke Tim U-23 Spanyol di Olimpiade 2020. Dani Ceballos bermain bersama beberapa pemain muda yang bermain di Euro 2020 lalu.

Mereka adalah Pedri, Olmo dan Unai Simon, yang juga dipilih untuk menjadi bagian tim Spanyol. Dengan materi pemain yang luar biasa ini, Spanyol adalah unggulan untuk menjadi juara. Namun hasil imbang 0-0 dari Mesir membuat mereka berada dalam kebimbingan.

Dalam unggahannya di Instagram, Ceballos memberikan beberapa tulisan untuk menjelasjan fotonya. Ungkapan ‘No Pain, No Game’ juga ditampilkannya untuk melukiskan perasaannya.

inilah kondisi pengelangan kaki Ceballos.(instagram/danifuli10)

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

“Dalam kesakitan, ya.Tapi tetap berharap dan bersemangat melakukan semua yang saya bisa untuk kembali dan terus membantu rekan-rekan saya di Olimpiade ini,” demikian bunyi tulisan yang ada di akun Instagram Ceballos.

Tim Spanyol sendiri, memenangkan medali emas sepak bola Putra pertama mereka di Olimpiade pada 1992. Tim yang diarsiteki Pep Guardiola meraih medali emas di Olimpiade yang digelar di Barcelona, Spanyol.

Penulis: Budi erje
Editor: Budi erje
Sumber: The Sun

Comments
Loading...