Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kiri
Banner Kuping Kiri

Richarlison Bikin Hattrick, Brasil Libas Jerman 4-2 di Sepak Bola Olimpiade Tokyo 2020

Richarlison mencetak Hattrick saat Brasil menang 4-2 atas Jerman. (instagram/@richarlison)

MURIANEWS, Tokyo- Pertandingan sepak bola Olimpiade 2020 Tokyo Grup D menyajikan pertandingan ketat antara tim Brasil Vs Jerman. Pertandingan yang digelar di Stadion Yokohama, Kamis (22/7/2021) malam WIB, ini akhirnya dimenangkan Brasil dengan skore 4-2.

Pemain bintang Brasil, Richarlison mencetak hattrick pada pertandingan ini, masing-masing pada menit ke-7, 22’ dan 30’. Brasil menambah satu gol lagi melalui pemain penggantin Paulinho pada menit ke-90+4.

Sedangkan Jerman mengejar ketinggalan melalui gol Nadim Amiri pada menit ke-57 dan Sakit Ragnar menit ke-83. Jerman sudah berusaha keras mengejar ketinggalan, namun tidak cukup waktu.

Brasil yang tampil impresif sejak menit awal, langsung membuat para pemain Jerman terkejut, dengan gol cepat Richarlison. Pemain yang juga menjadi andalan Brasil di Copa Amerika 2021 beberapa waktu lalu, menunjukan kelasnya sebagai penyerang.

Dalam babak pertama Richarlison membawa Brasil unggul 3-0. Kesempatan untuk menambah gol juga diperoleh Brasil, saat mendapatkan hadiah tendangan pinalti pada menit ke-45+1. Namun Mathius Cunha gagal mengkonversi menjadi gol.

Dengan hasil ini Tim Brasil sementara memimpin klasemen Grup D dengan nilai 3. Tim Pantai Gading yang pada pertandingan sebelumnya menang 2-1 atas Arab Saudi berada di urutan kedua.

Pada pertandingan yang digelar pada Kamis (22/7/2021) jam 15.00 WIB itu, Arab Saudi mencetal dua gol. Namun gol mereka pada menit ke-39 oleh Abdueleah Al Amri diciptakan di gawangnya sendiri alias gol bunuh diri.

Sedangkan gol Arab Saudi lainnya dicetak oleh Yasir Al Shahrani pada menit ke-44. Skore 1-1 ini menutup babak pertama. Sedangkan di babak kedua, Pantai Gading menciptakan gol kemenangan melalui Frank Kassie pada menit ke-66.

Jerman yang mengalami kekalahan telak 2-4, sementara berada di urutan terbawah Grup D. Mereka akan bertanding kembali menghadapi Jerman pada Minggu (25/7/2021). Sedangkan Brasil akan berhadapan dengan Pantai Gading.

Penulis: Budi erje
Editor: Budi erje
Dari Berbagai Sumber

Comments
Loading...