Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kiri
Banner Kuping Kiri

‘Persiku Masa Depan’, Slogan Baru yang Diusung Ferdaus Ardyansyah

Ferdaus Ardyansyah, Manajer Tim Persiku Kudus.(MURIANEWS/Vega Ma’arijil Ula).

MURIANEWS, Kudus – Manajer Persiku Kudus, Ferdaus Ardyansyah mengggelar konferensi pers, Kamis (22/7/2021) pukul 11.00. Kesempatan ini digunakannya untuk mengetengahkan slogan ‘Persiku Masa Depan’.

Slogan ‘Persiku Masa Depan’ dimaksudkannya sebagai upaya membuat fondasi yang kuat bagi Persiku. Baik dari segi ofisial dan manajemen serta kualitas tim yang dibutuhkan.

“Persiku Masa Depan, kami mulai tahun ini. Dengan cara membangun fondasi yang kuat, handal, kompak, dan didukung dengan manajemen yang transparan. Selain itu didukung dengan orang-orang yang profesional di bidangnya,” kata Ferdaus Ardyansyah, Kamis (22/7/2021).

Menurut dia manajemen yang profesional dan transparan akan dibentuk dalam waktu dua hari ini. Tujuannya membawa Persiku meraih prestasi, terutama dalam kesempatan mengikuti Liga 3 Jawa Tengah.

Ardy menjelaskan, keinginannya untuk membentuk Persiku masa depan agar bisa mengulang prestasi yang pernah diraih oleh Skuad Macan Muria. Terutama saat masih berkiprah di Divisi Utama dan juga kala berlaga di Liga Dunhill.

Bahkan, dia mengaku akan memprioritaskan pemain dan pelatih lokal untuk mengisi Persiku tahun ini. Menurutnya hal itu sudah didiskusikan olehnya bersama Askab PSSI Kudus beberapa waktu lalu.

Sampai hari ini, Kamis (22/7/2021) sudah ada 120 pemain yang mendaftarkan diri. Sebanyak 40 pemain merupakan pemain lokal Kudus. Sedangkan sisanya 80 pemain non lokal.

Sementara itu, ada 50 orang yang sudah mendaftarkan diri sebagai ofisial dengan beragam posisi. Ofisial itu terdiri dari pelatih, asisten pelatih, pelatih kiper, pelatih fisik, dokter tim, fisioterapi, masseur, dan kitman.

Jumlah pendaftar pelatih Persiku saat ini berjumlah 14 orang. Dari jumlah 14 orang itu, tiga diantaranya merupakan pelatih lokal Kudus. Mereka memiliki lisensi A AFC, B AFC, dan C AFC.

Pendaftaran itu nantinya berlangsung hingga Rabu (28/7/2021) mendatang. Pihaknya menggaransi akan memprioritaskan pemain dan pelatih lokal. Kendati begitu Ardy belum bisa menyebutkan jumlah presentasenya.

“Kalau presentasenya lokal berapa non lokal berapa saya belum bisa sebutkan. Tetapi saya mohon bantuan doa dari rekan-rekan media agar segera menyusun manajemen yang kuat,” imbuhnya.

Reporter: Vega Ma’arijil Ula
Editor: Budi erje

Comments
Loading...