Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kiri
Banner Kuping Kiri

Sepeninggal Zidane, Gareth Bale Mungkin Akan Diandalkan Ancelotti di Madrid

Gareth Bale, akankan akan bertahan di Real Madrid?.(instagram/@garethbale11)

MURIANEWS, Madrid- Dengan status sebagai pemain bintang, berbayaran tinggi, tidak menjamin Gareth Bale ‘bahagia’ di Real Madrid. Pemain asal Wales ini mengalami masa-masa ‘buruk’ hingga akhirnya dibuang ke Tottenham Hotspur.

Pada masa Zinedine Zidane masih berada di Real Madrid, pemain ini memang seperti tidak mendapatkan ‘tempat’. Sampai akhirnya Zidane memutuskan untuk meminjamkannya ke Hotspur pada musim lalu.

Kini, sepeninggal Zidane, Real Madrid telah diambil alih oleh Carlo Ancelloti. Berbagai kemungkinan bisa terjadi, saat pelatih Italia ini menukangi Real Madrid. Sehingga hubungan Bale dengan Madrid yang bergejolak dalam dua musim terakhir bisa diperbaiki lagi.

Gareth Bale sendiri sejauh ini masih memiliki kotrak dengan Madrid hingga tahun depan. Spekulasi sempat berkembang, jika dirinya ingin meninggalkan Madrid dan bermain di MLS Amerika Serikat.

Namun akhir-akhir ini muncul  kabar, bahwa Real Madrid dibawah Ancelloti tampaknya akan memberi tempat pada pemain ini. Gareth Bale tetap diminta untuk memberikan komitmennya atas sisa kontrak yang masih ada di Madrid.

Ancelloti sendiri diketahui adalah Pelatih Real Madrid yang mendatangkannya pada 2013 silam ke Madrid. Saat itu Ancelloti menginginkannya, dan kemungkinan besar hingga kini pelatih berusia 62 tahun itu, tetap memiliki penilaian yang sama terhadap Bale.

Sangat mungkin, Gareth Bale akan menjadi bagian trisula baru Real Madrid bersama Eden Hazard dan Karim Benzema. Sebuah paduan yang mungkin menjadi terbaik bagi Ancelloti saat ini.

Ancelloti sendiri menilai Gareth Bale tetaplah seorang pemain berkualitas. Meski di petualangan terakhirnya di Liga Inggris, dia jarang bermain, namun faktanya dia tetap seorang penyerang tajam di matanya.

“Dia tidak banyak bermain di Inggris. Tapi dia mencetak banyak gol, dia sangat efektif, terutama di pertandingan terakhir ketika dia bermain lebih teratur,” ujar Ancelloti penuh keyakinan, seperti dilansir dari The Sun, Kamis (22/7/2021).

Selanjutnya pelatih berpengalaman asal Italia ini juga meyakini dirinya mengenal siapa Gareth Bale. Saat Mourinho masih sering mempercayai penampilannya di Hotspur, pemain ini bahkan masih terus mencetak banyak gol.

“Saya mengenal Gareth dengan baik dan jika dia memiliki motivasi untuk mencoba memainkan permainan terbaiknya, dia bisa menjalani musim yang hebat, saya tidak ragu. Ketika Jose Mourinho sering memilih untuk menempatkan Bale, dia berhasil mencetak 16 gol dalam 34 pertandingan musim lalu,” puji Ancelloti lagi.

Apakah ini menjadi sinyal bahwa Gareth Bale akan mendapatkan tempat di Real Madrid? Masih belum bisa dipastikan. Namun setidaknya, masuknya Ancelloti ke Madrid bisa menumbuhkan gairah baru bagi Gareth Bale untuk tetap memberikan darma baktinya ke Real Madrid.

Sebelumnya Gareth Bale bahkan menyatakan sangat ‘bete’ dengan Real Madrid, yang dirasakan ‘menyia-nyiakan’ dirinya. Bale bahkan pernah menyatakan keinginannya untuk pindah ke MLS AS, diakhir kontraknya.

“Ini adalah liga yang sedang tumbuh dan terus berkembang. Ada banyak pemain yang ingin pergi ke sana sekarang. Ini pasti sesuatu yang akan menarik minat saya. Juga, saya suka pergi ke LA untuk berlibur. Saya banyak bermain golf ketika saya pergi ke sana,” begitu yang dikatakan Bale tentang MLS Amerika Serikat.

Penulis: Budi erje
Editor: Budi erje
Sumber: The Sun

Comments
Loading...