Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kiri
Banner Kuping Kiri

Diduga Depresi, Pemuda Bukit Duri Jakarta Selatan Gantung Diri

Foto Ilustrasi (Dok.MURIANEWS)

MURIANEWS, Jakarta – Seorang pemuda warga Bukit Duri, Jakarta Selatan ditemukan tewas gantung diri di rumahnya, Rabu (21/7). Diketahui korban berinisial R dan masih berusia 28 tahun. Pelaku diduga mengalami gantung diri.

Kapolsek Tebet Kompol Alexander Yurikho dalam keterangannya mengatakan peristiwa itu diketahui dari adanya laporan warga masyarakat tentang seorang yang di temukan dalam kondisi sudah tidak bernyawa dengan gantung diri.

“Berdasarkan keterangan saksi, pelaku disebut sempat memaksa meminta kunci kamar sekitar pukul 03.30 WIB. Namun, kunci itu tidak diberikan lantaran tidak disimpan oleh saksi,” katanya dikutip dari CNNIndonesia.com.

Kemudian, saksi lainnya melihat korban sudah dalam keadaan tergantung sekitar pukul 05.00. Temuan itu lantas dilaporkan ke pihak RT setempat dan diteruskan ke pihak kepolisian.

Tak lama polisi langsung menuju lokasi dan melakukan olah TKP. Dari hasil pemeriksaa, polisi menemukan seutas tali tambang hijau yang digunakan pelaku untuk melakukan aksinya. Polisi juga tidak menemukan tanda kekerasan di tubuh korban.

“Pelaku bunuh diri mengalami depresi karena riwayat penyakit TBC yang menahun dan tidak kunjung sembuh,” ujarnya.

Disampaikan Alex, usai penemuan itu, pihak keluarga meminta agar jenazah langsung dibawa ke rumah sakit untuk menjalani proses autopsi. “Keluarga menerima dan ikhlas atas meninggalnnya R,” ucap Alex.

 

Penulis: Zulkifli Fahmi
Editor: Zulkifli Fahmi
Sumber: CNNIndonesia.com

Comments
Loading...