Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kiri
Banner Kuping Kiri

Hanya Bersandal Jepit, Son Heung-min Datangi Markas Latihan Tottenham Hotspur

Son Heung-min merayakan gol bersama Harry Kane, dalam sebuah pertandingan. (instagram/@hm_son7)

MURIANEWS, London- Bintang sepak bola Korea Selatan Son Heung-min membuat penampilan ‘ogah-ogahan’ saat mendatangi markas latihan Tonttenham Hotspur. Klub Inggris ini memang sudah memulai latihan pra-musim mereka.

Son yang merupakan andalan Hotspur bersama Harry Kane, mengesankan kurang antusias mengikuti latihan timnya. Pemain Korea Selatan ini datang dengan mengenakan celana pendek, kaos dan sandal jepit.

Video kehadirannya ke Markas Tottenham Hotspur yang diunggah di akun resmi klub, menunjukan hal itu. Namun tampilannya yang asal-asalan itu membuat videonya malah menjadi viral di media sosial.

Sebagai andalan Hotspur, Son Heung-min sejauh ini sudah mencatat 22 gol di semua kompetisi yang diikuti Hotspur. Duetnya bersama Harry Kane di lini serang Hotspur, lumayan impresif.

Namun prestasi yang diraih Hotspur tampaknya masih belum seperti yang diharapkan banyak pihak di klub. Terakhir, Hotspur hanya finish di urutan ke-7 Liga Premier Inggris.

Situasi ini membuat Harry Kane terus dikabarkan mendapati kekecewaan. Striker Tim Nasional Inggris ini dirumorkan ingin meninggalkan Hotspur, dengan Manchester City yang santer disebut-sebut sebagai tujuan karir selanjutnya.

Harry Kane memang berharap bisa bermain di Liga Champions Eropa, dan mendapatkan gelar juara, melengkapi prestasinya. Namun hal itu tak kunjung terjadi dalam kebersamaan dirinya dan Hotspur.

Son Heung-min, tandemnya di lini serang Hotspur kini hanya bisa menunggu perkembangan. Musim lalu Hotspur memang melewati masa-masa yang tidak begitu baik.

Mereka mengalami pemecatan Pelatih Jose Mourinho, karena dianggap gagal mempertahankan preforma tim. Musi mini, Tontenham Horspur sudah mencapai kesepakatan dengan Nuno Espirito Santo.

Mantan pelatih Wolverhampton Wanderers ini diharapkan bisa memperbaiki prestasi Hotspur. Dan Son Heung-min, tentunya masih menjadi bagian dari tim London ini.

Penulis: Budi erje
Editor: Budi erje
Sumber: CNN Indonesia

Comments
Loading...