Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kiri
Banner Kuping Kiri

Lionel Messi Kembali Pecahkan Rekor Milik Ronaldo

Inilah foto Lionel Messi yang ‘mengalahkan’ foto Ronaldo. (instagram/@leomessi)

MURIANEWS, London- Persaingan antara Lionel Messi dan Ronaldo, lebih dari satu dekade selalu menjadi perhatian dunia. Dua pemain sepak bola ini bahkan terlibat dalam ‘persaingan’ ketat tidak hanya dalam urusan sepak bola. Namun hal-hal diluar sepak bola kadang juga menempatkan keduanya dalam situasi bersaing.

Terakhir, media-media terkemuka di Eropa kembali membanding-bandingkan dua super star sepak bola ini. Kali ini soal kemampuan mereka dalam meraih ‘pilihan suka’ para penggemarnya di akun Instagram.

Menyusul keberhasilan Lionel Messi menjuarai Copa Amerika 2021 di Brasil, pemain Argentina ini memasang fotonya di akun Instagram. Foto Lionel Messi dengan trophy Copa Amerika, mendadak menjadi perbincangan yang dihubung-hubungkan dengan persaingannya dengan Ronaldo.

Foto Messi dengan trophy Copa Amerika-nya, disebut-sebut telah mengalahkan rekor yang sebelumnya dicetak Ronaldo dengan fotonya bersama mendiang Maradona.

Foto Ronaldo bersama mendiang Maradona, rekor ‘like’-nya pecah. (instagram/@cristiano)

Pose Lionel Messi dengan Copa Amerika, diunggah La Pulga di akun instagramnya, dengan tambahan kalimat ‘”Sungguh kegilaan yang indah! Ini luar biasa! Terima kasih, Tuhan! Kami adalah juaranya”. Foto ini meraih lebih dari 20 juta tanggapan ‘like’ atau ‘suka’.

Jumlah pemberi ‘like’ inilah yang disebut-sebut telah mengalahkan Ronaldo. Sebelumnya Ronaldo memang mendapatkan 19,8 juta ‘like’, dari fotonya bersama mendiang Maradona. Foto itu diunggahnya pada November 2020 lampau.

Media Inggris The Sun, melansir bahwa foto Lionel Messi ini sudah menjadi rekor baru dalam memperoleh ‘like’ di akun Instagram. Rekor ini disebutkan secara gamblang telah mengalahkan rekor milik Ronaldo.

Lionel Messi merengkuh keberhasilan besar dalam karirnya belum lama ini dengan memenangkan trofi internasional pertamanya. Bersama keluargannya saat ini La Pulga sedang menikmati liburan bersama keluarganya di Miami, Amerika Serikat.

Setelah menyugguhkan ketidakpastian mengenai masa depannya, Messi kini sudah dikabarkan telah bersepakat dengan presiden Barcelona, Joan Laporta. Messi sudah hampir pasti akan kembali mengenakan seragam Barcelona.

Pemain internasional Argentina ini bahkan dikabarkan bersedia mengurangi gaji yang didapatkannya sampai 50 persen dari sebelumnya. Kemudian Barcelona dipastikan akan mengontrak dirinya selama 5 tahun kedepan.

Sikap mengalah Messi menjadi jalan baru bagi Barcelona untuk kembali bangkit di Liga Spanyol. Dengan demikian rencana Barcelona untuk bisa memainkan Messi, Sergio Aguero dan Memphis Depay, masih mungkin bisa diwujudkan.

Barcelona sendiri selain sudah mendapatkan dua pemain itu, juga sudah memulangkan kembali Eric Garcia. Agar semua pemain-pemain rekrutan baru itu bisa didaftarkan, Barcelona tengah berencana mengurangi beberapa pemain bintangnya.

Antoine Griezmann bintang asal Prancis sudah santer akan ditukarkan dengan pemain Atletico Madrid, Saul Nuguez. Sedangkan Samuel Umtiti, Miralem Pjanic, Osmane Dembele dan Philippe Coutinho akan dijual.

Penulis: Budi erje
Editor: Budi erje
Sumber: The Sun

Comments
Loading...