Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kiri
Banner Kuping Kiri

Sopir Bus Terdampak PPKM Darurat di Purbalingga Terima Bantuan Beras dari Polisi

Kasat Lantas Polres Purbalingga AKP Rizky Widyo Pratomo memberikan bantuan beras kepada sopir bus yang terdampak PPKM Darurat. (Polda Jateng)

MURIANEWS, Purbalingga – Satlantas Polres Purbalingga menggelar kegiatan bakti sosial membagikan bantuan berupa beras. Bantuan diberikan kepada sejumlah sopir bus terdampak PPKM Darurat.

Kasat Lantas Polres Purbalingga AKP Rizky Widyo Pratomo mengatakan, adanya pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat berdampak juga terhadap sopir angkutan umum. Oleh sebab itu kita berikan bantuan sosial bagi mereka.

“Bantuan ini merupakan wujud kepedulian kepolisian terhadap sopir bus terdampak PPKM Darurat. Dimana sebagian perusahaan otobus tempat mereka bekerja membatasi operasionalnya,” ucapnya dalam siaran pers di laman Tribrata Polda Jateng.

Kasat Lantas menjelaskan bantuan tersebut diserahkan terhadap sopir dan awak angkutan di Terminal Purbalingga dan Terminal Bobotsari. Harapannya bisa memberikan manfaat mendukung keperluan sehari-hari.

“Dengan bantuan tersebut harapannya bisa memberikan manfaat dan mendukung kebutuhan sehari-hari para sopir angkutan umum,” ucapnya.

Kasat Lantas menambahkan kegiatan pemberian bantuan akan terus dilakukan dengan sejumlah sasaran lainnya. Khususnya bagi mereka yang terdampak pandemi Covid-19 maupun PPKM Darurat.

 

Penulis: Supriyadi
Editor: Supriyadi

Comments
Loading...