Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kiri
Banner Kuping Kiri

Terjadi Insiden Penembakan, Pertandingan Bisbol di Washington DC Bubar

Stadion National Park, di Wasington DC, Amerika Serikat. (instagra,/@#nationalparkstadium)

MURIANEWS, Jakarta- Sebuah pertandingan Bisbol di Washington DC, Amerika Serikat, dilaporkan bubar, Sabtu (17/7/2021) waktu setempat. Hal itu terjadi menyusul terjadinya insiden penembakan terhadap sejumlah orang di luar stadion pertandingan.

Seperti yang dilansir dari AFP via CNN Indonesia, kejadian ini membuat ribuan penonton di dalam stadion langsung berhamburan keluar stadion. Pertandingan Bisbol yang berlangsung dikabarkan mengalami penundaan.

Dalam kejadian ini, Polisi setempat melaporkan ada empat orang yang tertembak dalam insiden ini. Sementara pelakunya sampai sejauh ini masih dalam upaya pencarian.

Akun Twitter resmi Washington Nationals menyebut kejadian ini berlangsung di luar Third Base Gate, Stadion National Park, Washington DC. Suara tembakan menimbulkan ketakutan penoton, dan akhirnya berbondong-bondong keluar stadion.

Wartawan AFP yang disebutkan berada di dalam stadion, menyebutkan beberaa kelompok penoton keluar dari stadion sesaat setelah mendengar suara tembakan. Sementara penonton yang lain tetap berada di dalam stadion, setelah ada himbauan dari pengelola stadion.

Meski disebutkan kejadiannya berada di luar stadion, namun dari beberapa rekaman vodeo yang diunggah di media sosial, menunjukan suara tembakan justru terdengar dari dalam stadion.

Sesaat kemudian, lampu dan sirine mobil polisi meramaikan situasi di jalanan sekitar stadion. Saat itu itu para polisi meminta agar penonto segera meninggalkan lokasi.

Melalui akun Twitternya, Kepolisian Navy Yard yang berkantor di bagian selatan Washington DC mengatakan, petugasnya langsung ke TKP. Mereka langsung merespon laporan adanya penembakan di luar Stadion National Park, tersebut.

“Saat ini penyelidikan aktif dan tampaknya tidak ada ancaman yang sedang berlangsung saat ini,” demikian cuitan dari akun Kepolisian Navy Yard itu.

Para korban penembakan yang belum diketahui identitasnya dikabarkan sudah mendapatkan perawatan di RS setempat. Kodisinya juga belum bisa dipastikan.

Sementara dari keterangan polisi, melaporkan jika satu korban berjenis kelamin laki-laki tertembak di bagian kaki. Sedangkan satu korban wanita tertembak pada bagian punggungnya.

Penulis: Budi erje
Editor: Budi erje
Sumber: CNN Indonesia

Comments
Loading...