Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kiri
Banner Kuping Kiri

Bersinar Di Euro 2020, Locatelli Kini Diminati Klub Besar Eropa

Locatelli, kini diincar klub besar di Eropa.(Instagram/@locamanuel73)

MURIANEWS, Kudus- Tidak banyak yang mengetahui siapa Manuel Locatelli sebelumnya. Namun sejak Euro 2020 berakhir, dan permainannya bersinar untuk Italia, Locatelli akhirnya diminati banyak klub besar di Eropa.

Musim lalu, Manuel Locatelli adalah gelandang yang ‘menggemparkan’ Liga Serie A Italia. Penyerang dari klub kecil Sossuolo ini akhirnya dipanggil memperkuat Tim Nasional Italia di ajang Euro 2020.

Penampilannya di Euro 2020 yang impresif, menjadi salah satu bagian dari kesuksesan Italia menjadi Juara Eropa. Kini setelah Euro 2020 berakhir, nama Locatelli dihubung-hubungkan dengan klub top Eropa.

Harian Spanyol Mundo Deportivo, mengabarkan pemain ini bahkan sudah mulai didekati raksasa Italia, Juventus. Selain Juventus, kabarnya Manchester City juga mulai meminati pemain ini.

Gelandang Sossuolo ini konon sudah ditawari Juventus untuk bisa bergabung ke Turin, dengan durasi kontrak 4 tahun mendatang. Hitungannya, jika terjadi, Locattelli akan di Juventus hingga Juni 2025. Namun kesepakatan antar klub masih belum terjadi.

Sassuolo sendiri dikabarkan telah mematok harga untuk pemainnya itu dengan angka 45 juta Euro. Sementara Juventus, menyatakan tidak bisa melebihi angka 40 juta Euro untuk menawar Locatelli.

Karena itu, jika tidak bisa membelinya, maka Juventus berharap bisa meminjam pemain itu, dalam durasi satu atau dua tahun. Tawaran ini masih belum bisa meyakinkan Sossoulo untuk menyepakatinya.

Manuel Locatelli saat ini berusia 23 tahun, dan merupakan salah satu gelandang yang dinilai fenomenal di Euro 2020. Pemain ini mulai masuk dalam radar Juventus, saat penampilan gemilangnya bersama Sassuolo menarik perhatian.

Penulis: Budi erje
Editor: Budi erje
Sumber: Mundo Deportivo

Comments
Loading...