Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kiri
Banner Kuping Kiri

Usai Kantongi SK, PSSI Kudus Akhirnya Tunjuk Ardi Jadi Manajer Persiku

Ketua Askab PSSI Kudus, Daniel Budi Sampurna (kiri) menyerahkan surat penunjukan kepada Manajer Persiku Ferdaus Ardyan Syah.(MURIANEWS/Istimewa)

MURIANEWS, Kudus – Asosiasi Kabupaten (Askab) PSSI Kudus langsung bergerak cepat usai mendapatkan SK dari PSSI Propinsi Jawa Tengah. PSSI Kudus mendapatkan SK dari PSSI Jawa Tengah, pada Kamis (15/7/2021).

Selanjutnya, pada Sabtu (17/7/2021), PSSI Kudus secara resmi langsung menunjuk Ferdaus Ardyan Syah sebagai Manajer Tim Persiku Kudus. Selanjutnya Ardyan dipersilahkan untuk segera merumuskan jajaran manajemen Persiku.

Ketua PSSI Kudus, Daniel Budi Sampurna menyatakan pihaknya sudah memberikan surat penunjukan manajer Persiku kepada Ferdaus Ardyan Syah. Selanjutnya Ardyan akan diberi kewenangan untuk menyusun kepengurusan di Manajemen Persiku Kudus.

“Tugas mas Ardyan membentuk manajemen Persiku. Pada hari ini juga kami sudah buka pendaftaran seleksi bagi pemain Persiku melalui web https://www.persiku.id/,” katanya, Sabtu (17/7/2021) sore.

Menurut Daniel, Ardy memiliki visi misi yang bagus soal sepak bola. Selain itu Daniel berpendapat jika Ardy mengerti dunia sepak bola.

“Beliau sangat mengerti sepak bola dan penyerahan surat penunjukan manajer kepada mas Ardy ini, juga hasil kesepakatan dengan teman-teman di Askab PSSI Kudus,” sambungnya.

Lebih lanjut, Daniel menjelaskan pihaknya tidak akan melakukan intervensi perihal jajaran manajemen, termasuk siapa pelatih Persiku nantinya. Pihaknya mengaku mendukung penuh Ardy untuk membentuk jajaran manajemen Persiku.

“Harapannya mas Ardy bisa membentuk jajaran manajemen yang proporsional,” harapnya.

Sementara itu, Manajer Persiku Ferdaus Ardyan Syah membenarkan jika sudah menerima surat penunjukan sebagai manajer Persiku. Surat itu diterimanya hari ini, Sabtu (17/7/2021).

“Benar hari ini saya sudah terima surat penunjukan sebagai Manajer Persiku. Saya akan segera bekerja untuk membentuk jajaran manajemen Persiku,” ungkapnya.

Ditanya soal kandidat pelatih, Ardy belum dapat memberikan komentar. Menurutnya masih perlu waktu untuk merumuskan jajaran manajemen Persiku. Dia mengatakan akan menyampaikan kepada publik ketika jajaran manajemen, termasuk pelatih Persiku sudah ada.

“Harapan kami bisa membentuk Persiku yang baik dan bisa membawa prestasi. Untuk targetnya, akan kami bicarakan dulu nanti karena untuk saat ini saya belum bisa berkomentar banyak,” imbuhnya.

Reporter: Vega Ma’arijil Ula
Editor: Budi erje

Comments
Loading...