Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kiri
Banner Kuping Kiri

Raphael Varane dan Kieran Trippier Hampir Pasti ke Manchester United

Raphael Varane, sebentar lagi akan berkostum MU.(instagram/@raphaelvarane)

MURIANEWS, Manchester- Usaha Manchester United untuk membangun timnya musim ini masih terus belangsung. Kabar terakhir, Setan Merah hampir pasti akan mendapatkan Raphael Varane dan Kieran Trippier.

Media Inggris, The Sun melaporkan, kesepakatan terhadap dua pemain ini bahkan sudah dikatakan selesai. Pengumumannya diharapkan sudah akan bisa diketahui pada akhir minggu depan.

The Sun juga melansir, Manchester United akan membayar Real Madrid biaya sebesar 50 juta poundsterling untuk Varane. Pemain Prancis berusia 28 tahun ini sebenarnya memilikii satu tahun tersisa bersama Real Madrid.

Real Madrid sebelumnya menginginkan bisa mendapatkan 60 Juta Poundsterling untuk harga Varane. Namun Real Madrid nampaknya tidak mau mengambil resiko, kasus pada diri Sergio Ramos terulang kembali.

Sergio Ramos akhirya pergi meninggalkan Madrid dengan status bebas transfer. Sehingga dalam hal ini Real Madrid tidak mendapatkan seperserpun dari kepergiannya ke PSG musim ini.

Sedangkan pemain Tim Nasional Inggris Kieran Trippier, akan dibeli MU dengan harga sekitar 18 juta Poundsterling. Pemain berusia 30 tahun ini, meraup sukses di Liga Spanyol bersama Atletico Madrid.

Diluar dua pemain itu, MU juga diberitakan oleh The Sun akan membeli Jadon Sancho dari Borrusia Dortmund. Pemain ini akan dibeli dengan harga kurang lebih 73 juta Poundsterling.

Trippier bisa bermain sebagai bek kanan, bek kiri atau bek sayap. Pemain ini sudah dipantau United sepanjang musim lalu saat eks pemain Tottenham itu menjuarai La Liga bersama Atletico.

Penulis: Budi erje
Editor: Budi erje
Sumber: The Sun

Comments
Loading...