Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kiri
Banner Kuping Kiri

Jake Paul Beri Hadiah Untuk Poirier, Kalung Dengan Liontin ‘Sleppy McGregor’ 1,4 Miliar

Jake Paul memberi hadiah kalung untuk Poirier sekaligus ‘mengejek’ McGregor.(instagram/@#jakepaul)

MURIANEWS, Las Vegas- Masih berkaitan dengan pertarungan UFC 264 yang baru saja berakhir dengan kekalahan tragis McGregor, youtuber AS Jake Paul kembali membuat ulah. Youtuber ini memberikan hadiah untuk Dustin Poirier yang menjadi pemenang dalam duel itu.

Kepada Dustin Poirier, Youtuber yang pernah menahan pukulan Floyd Mayweather ini memberikan hadiah kalung. Hadiah itu diberikannya sebagai penghormatan atas kemenangan Poirier dari McGregor.

Kalung berhias berlian itu dikabarkan memiliki harga US$100 ribu, atau sekitar Rp1,4 Miliar. Hadiah itu kabarnya dibuat pada pekan lalu, menjelang duel McGregor Vs Poirier.

Uniknya, hadiah yang diberikan Jake Paul untuk Poirier itu memiliki liontin dengan bentuk McGregor. Jake Paul menyebutnya sebagai ‘Sleppy McGregor’, dengan bentuk McGregor yang seolah-olah sedang dalam posisi tidur.

Foto-foto tentang hadiah kalung ini akhirnya menjadi viral setelah diunggah di akun Instagram Jake Paul. Kalung mahal itu tampak bagus, dengan liontin yang jelas-jelas mengejek seorang McGregor.

Menyertai hadiah itu, Jake Paul juga menuliskan sebuah surat kepada Dustin Poirier. Unggahan ini kemudian mendapatkan banyak tanggapan dari pengikut instagramnya.

“Destin yang terhormat. Selamat atas kemenangan yang Anda peroleh. Saya suka apa yang Anda lakukan dengan Yayasan Pertarungan Baik Anda! Kamu pantas mendapatkan rantai ini lebih dariku! Kebaikan selalu mengalahkan kejahatan! Teruslah menang! Cinta Jake,” demikian bunyi surat Jake Paul untuk Poirier.

Sementara itu Poirier, belum memberikan tanggapan resmi mengenai pemberian hadiah ini. Namun petarung berusia 32 tahun ini dikabarkan akan melelang kalung hadiah itu, dan menyumbangkannya untuk dana amal.

Poirier sejauh ini sudah berhasil dua kali mengalahkan Conor McGregor dua kali berturut-turut. Sebelumua pada Januari lalu, dirinya juga menang TKO atas McGregor pada ronde ke-dua.

Jake Paul sendiri mengaku menyaksikan pertarungan McGregor Vs Poirier itu di Las Vegas. Namun demikian tidak banyak orang yang mengetahui kehadiran dirinya, di arena UFC saat itu.

Adiknya, Logan Paul menyatakan, kekalahan McGregor ini menurutnya akan membuka lebih lebar kesempatan bagi Jake Paul untuk bertarung melawan McGregor. Tantangan bertinju melawan McGregor dari Jake Paul, menurutnya akan lebih mudah diwujudkan.

“Dan saya pikir jelas sekarang, rencana Jake untuk melawan Conor telah sedikit dipermudah karena masalah pergelangan kaki yang hilang. Kamu tidak punya kaki. Tidak ada kaki, tidak ada kontrak,” ujar Logan Paul.

Penulis: Budi erje
Editor: Budi erje
Sumber: The Sun

Comments
Loading...